x

Ingin Gaet Paulo Dybala dari Juventus, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Inter Milan

Jumat, 25 Maret 2022 16:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Inter Milan harus mulai fokus menata tim jika ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada bursa musim panas 2022.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan harus mulai fokus menata tim jika ingin mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 dari Juventus.

Inter Milan kini dikabarkan akan jadi yang terdepan untuk merekrut bintang timnas Argentina, Paulo Dybala.

Baca Juga

Dybala sendiri akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 usai tak menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Juventus memang sempat membuka negosiasi dengan agen Dybala, Jorge Antun soal kontrak baru Paulo Dybala.

Kala itu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Cherubini mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar tak kehilangan Paulo Dybala.

Baca Juga

Masa depan Dybala memang menjadi salah satu yang dibicarakan di Liga Italia pada musim 2021/2022 mengingat sang pemain belum juga meneken kontrak baru.

Namun demikian, Jorge Antun juga dikabarkan berbicara dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta melalui telepon. Selepas pembicaraan itu, Inter dikabarkan tidak bisa memenuhi gaji yang diminta Dybala kepada Juventus.

Baca Juga

Sang pemain dikabarkan meminta gaji delapan juta euro (sekitar Rp 125 miliar) dengan sejumlah bonus.

Juventus dikabarkan akan memenuhi permintaan itu dan Inter Milan hanya bisa berharap lawannya memberikan tawaran lebih rendah.
 


1. PR Inter Sebelum Gaet Paulo Dybala

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Namun demikian, keadaan berubah usai Paulo Dybala menolak perpanjangan kontrak dari Juventus.

Hal ini membuat Inter Milan akan memiliki kesempatan lebih besar, mengingat CEO, Beppe Marotta, merupakan orang yang sangat dekat dengan Dybala.

Baca Juga

Namun demikian, dilansir dari SempreInter, ada pekerjaan rumah yang harus dibereskan Inter Milan jika ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada musim panas 2022 nanti.

Salah satunya adalah mengurangi pemain dalam skuat, yang membuat Inter defisit dalam hal gaji pemain.

Dua pemain yang bisa dilepas adalah duo Chile, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez yang menjadi pemain dengan bayaran tinggi di Inter Milan.

Baca Juga

Meskipun demikian, Inter Milan kabarnya belum mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan Paulo Dybala secara gratis.

Kabarnya, belum ada pembicaraan resmi mengenai kontrak untuk pemain berjuluk La Joya ini untuk masuk dalam skuat Inter Milan pada musim 2022/2023.

Kabar mengenai hengkangnya Dybala ke klub lain mengemuka dalam beberapa pekan belakangan, menyusul keputusan sang pemain tak memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Baca Juga

Dilansir dari SempreInter, legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi kabarnya menyebut bahwa Paulo Dybala bisa saja tak pas ketika dimasukkan dalam taktik tim saat ini.

Menurut Bergomi, sangat aneh ketika Dybala bermain untuk tim lain di liga Italia, karena sudah identik dengan Juventus sejak pindah dari Palermo beberapa waktu silam.


2. Diminati Inter Milan, Paulo Dybala Identik dengan Juventus

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

“Saya tetap berpikir bahwa Dybala adalah pemain Juventus dan saya sulit untuk melihatnya di tim Italia lain,” ujar Bergomi.

“Memang benar bahwa dia bermain di Juventus dalam tujuh tahun dan kita tidak bisa berujar bahwa pemain ini simbol, tetapi Dybala adalah pemain Juventus, sama seperti Donnarumma untuk AC Milan dan Insigne untuk Napoli,” imbuh legenda Inter Milan ini.

Baca Selengkapnya: Dengan Paulo Dybala dan Declan Rice, Ini Keganasan Manchester United Bersama Erik ten Hag

Inter MilanJuventusArturo VidalAlexis SanchezPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini