x

Santap Sahur Perdana Tahun Ini, Persija Lempar Kode Rilis Pemain Baru?

Minggu, 3 April 2022 09:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan, Persija Jakarta, akan segera menyampaikan kabar gembira. Apakah ini sebuah sinyal bakal ada pemain baru?

FOOTBALL265.COM – Bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan, Persija Jakarta, mengabarkan akan segera menyampaikan kabar gembira. Apakah ini sebuah sinyal bakal ada pemain baru?

Pada Minggu (03/04/22), Persija Jakarta mengunggah foto momen hari pertama pemainnya menyantap sahur sebelum menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Baca Juga

Foto tersebut memperlihatkan dua pemain Macan Kemayoran, yakni Rezaldi Hehanusa dan Rohit Chand, yang tengah memenang sepiring menu sahur.

Lewat unggahan ini, Persija menyapa seluruh Jakmania dan mengucapkan doa semoga menjalani puasa dengan lancar dan penuh semangat.

“Selamat bersantap sahur, semoga puasa hari pertama ini lancar dan penuh semangat, Jak,” tulis Persija Jakarta.

Baca Juga

Menariknya, di akhir pesannya Persija menambahkan bahwa mereka bakal segera menyampaikan kabar baik.

“Ditunggu segera kabar baiknya,” tulis Persija.

Unggahan ini sontak membuat para penggemar menebak-nebak apakah kabar baik yang dimaksud ini adalah kedatangan pemain baru untuk Liga 1 musim depan.

Baca Juga

@_afdilanfrdn: “Rombak total!!!”

@jakfootball.1928: “Apa tuchhhh kabar baiknyaaaa.”

@pengkritikpersija.17: “Tak kira pemain baru sat set sat set mana.”

@bangle.12: “gua kira bepe, prapanca ama dirman pamitan.”

@azizpurnama3: “JANGAN LUPA WOYYYYYY MUSIM DEPAN SERIUSSSS BELI PEMAIN!!!!!”

@jakarta_artwork: “Ditunggu segera kabar baiknya ?.”

@stmsejabodetabek_: “Sepertinya ada kejutan besar nih . Mending dari sekarang, rekrutan kalo pemain-pemain besarkan, bikih heboh media sponsor juga tertarik.”

@z.kyyxz_16: “Gercep dong, gue iri liat Klub lain udah pada gercep.”


1. Susul PSIS, Persija Bakal Umumkan Pemain Baru?

Ciro Alves kapten Tira Persikabo dirumorkan bakal gabung Persija Jakarta atau Persib Bandung

Tak mengherankan jika para penggemar Persija berharap tim kesayangannya segera memperkenalkan pemain baru setelah turnamen Liga 1 2021-2022 berakhir.

Pasalnya, sejumlah klub rival sudah lebih dulu melakukannya dengan bergerap cepat mengamankan pemain-pemain potensial dari klub lain. Misalnya, PSIS Semarang.

Baca Juga

PSIS Semarang menarik banyak perhatian usai kurang dari 24 jam setelah laga terakhir di Liga 1 2021/2022 berakhir mereka sudah mengumumkan dua rekrutan baru.

Tak main-main, Laskar Mahesa Jenar mampu mendatangkan Carlos Fortes dan Taisei Maruka sekaligus pada Jumat (01/04/22) ini.

Keduanya adalah pemain asing yang tampil super spektakuler sepanjang musim lalu dan diprediksi akan menaikkan level permainan PSIS secara drastis.

Baca Juga

Eks penggawa SC Braga dan Racing Santander itu mampu bersaing dengan penyerang-penyerang lain yang lebih berpengalaman seperti Ilija Spasojevic (23 gol) dan Ciro Alves (20) untuk titel sepatu emas.

Sementara itu Marukawa tak kalah impresif dengan torehan 17 gol dan 10 assist untuk Persebaya Surabaya dari 32 penampilan sebagai winger.

Layaknya Fortes, Marukawa yang berpaspor Jepang pun sebenarnya baru kali pertama berkiprah di Liga 1 namun di akhir musim ia kemudian dianugerahi menjadi pemain terbaik.

Baca Juga

Nah, Persija Jakarta sendiri diharapkan para penggemar bisa menyusul langkah PSIS Semarang dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas demi meningkatkan persaingan di turnamen musim depan.

Sejauh ini, satu nama yang santer dirumorkan bakal direkrut Persija adalah Ciro Alves, yang baru saja resmi meninggalkan Tira Persikabo.

Meski demikian, Persija bukan satu-satunya tim yang dikaitkan dengan Ciro Alves. Sang pemain juga dirumorkan bergabung ke Persib Bandung.


2. Rapor Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022

Selebrasi pemain Persija usai mencek gol ke gawang Persibako. Foto: Khairul Imam/Persija

Macan Kemayoran memang memiliki rapor yang mengecewakan. Mereka harus puas finis di peringkat kedelapan pada klasemen akhir Liga 1 dengan raihan 45 poin dari 34 laga yang dijalani.

Sementara pekan terakhir Liga 1, Persija Jakarta harus menelan kekalahan 0-2 melawan PSS Sleman pekan lalu.

Hasil ini membuat Persija tak mampu mendongkrak posisi di klasemen, sementara PSS selamat dari degradasi alias bertahan di Liga 1 musim depan.

Baca Selengkapnya: Klasemen Akhir Liga 1: PSS Sleman dan Barito Putera Selamat dari Degradasi, Persipura Menangis

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaRamadanLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini