x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Sengit Bologna vs Sampdoria

Senin, 11 April 2022 08:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Sengit Bologna vs Sampdoria

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal Liga Italia di pekan ke-32 hari ini, Senin (11/04/22). Bologna akan melakoni duel sengit melawan Sampdoria.

Liga Italia sudah memasuki pekan ke-32, persaingan terasa semakin sengit demi meraih gelar juara. Pekan ini tinggal tersisa satu laga lagi yakni Bologna vs Sampdoria.

Baca Juga

Pertandingan Bologna vs Sampdoria akan dilangsungkan di Renato Dall'Ara. Laga tersebut akan menjadi duel tim papan bawah. Mereka berambisi meraih kemenangan agar bisa memperbaiki peringkatnya dalam klasemen sementara.

Bologna kini menduduki peringkat ke-13 dengan perolehan 34 poin. Sedangkan Sampdoria terpaut tiga peringkat di bawah Bologna. Dari 31 laga yang telah dilakoni, Sampdoria baru mengemas 29 poin.

Baca Juga

Jika dilihat dari rekor head to head, Bologna lebih unggul dibanding Sampdoria. Dari lima pertandingan terakhir, Bolognna menang telak dengan meyapu bersih kemenangan.

Catatan itu bisa jadi sinyal bahaya bagi Sampdoria yang saat ini sedang butuh tambahan tiga poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Bologna layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Sampdoria, maka Bologna bisa menyalip pesaing terdekatnya yakni Udinese. Meski demikian, Sampdoria tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan di pekan ke-32 Liga Italia ini.

Baca Juga

Tim berjuluk Blucerchiati itu akan berusaha keras mengupayakan kemenangan agar tidak terjerembab ke zona degradasi.

Pasalnya Sampdoria hanya berjarak tujuh poin saja dari zona merah. Jika gagal mendapatkan tambahan tiga poin, jerat zona degradasi sudah terbayang.


1. Jadwal Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Sengit Bologna vs Sampdoria

Berikut jadwal Liga Italia di pekan ke-32 hari ini, Selasa  (11/04/22) dini hari WIB.

01.45 WIB - Bologna vs Sampdoria.

BolognaSampdoriaLiga Italia

Berita Terkini