x

Rekap Rumor Transfer: Romagnoli Bantah Ingin Khianati AC Milan, Arsenal Bidik 2 Gelandang Baru

Kamis, 28 April 2022 07:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap Rumor Transfer: Romagnoli Bantah Ingin Khianati AC Milan, Arsenal Bidik 2 Gelandang Baru.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa sepanjang Rabu (27/04/22) lalu, termasuk Alessio Romagnoli bantah khianati AC Milan.

Gosip seputar AC Milan memang masih mendominasi. Namun begitu, ada juga pembahasan soal rumor bursa transfer dari Arsenal, Manchester United, dan Juventus.

Baca Juga

AC Milan

Alessio Romagnoli santer dikabarkan akan angkat kaki dari AC Milan dan bergabung Lazio pada musim panas 2022 nanti.

Pemain berstatus sebagai kapten Il Rossoneri itu dilaporkan akan bergabung Lazio dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Manajer Il Biancocelesti, Maurizio Sarri, sudah menginginkan Alessio Romagnoli sejak lama bahkan saat masih menukangi Chelsea beberapa tahun silam.

Baca Juga

Namun usai beredar luasnya rumor ini, Romagnoli langsung mengeluarkan pernyataan yang membantah bahwa dirinya sepakat hengkang dari AC Milan untuk bergabung dengan Lazio.

Dalam pernyataan via Instagram, ia mengutuk banyaknya rumor yang beredar tersebut, sehingga terkesan tak menghormatinya sebagai pemain.

“Saya tidak mengerti bagaimana media bisa menciptakan rumor itu, entah dari mana dan tanpa adanya rasa hormat dengan rumor seperti itu,” tulis Romagnoli.

Baca Juga

Meski telah memgeluarkan bantahan akan rumor itu, tetap saja masa depan Romagnoli di AC Milan belum menemui titik terang.

Sebab, belum ada laporan terbaru akan ada atau tidaknya perpanjangan kontrak yang diberikan AC Milan kepadanya di sisa dua bulan pengabdiannya.

Selain Lazio, Juventus juga disebut-sebut akan jadi pelabuhannya, menyusul bakal perginya Giorgio Chiellini ke liga Amerika Serikat atau MLS.


1. Arsenal Kejar De Jong-Rabiot, Man United Idamkan Nunez

Darwin Nunez, penyerang Benfica (Reuters/Matthew Childs)

Arsenal

Arsenal telah mengisyaratkan akan segera mengajukan penawaran untuk salah satu bintang terpinggirkan milik Juventus, menjelang jendela transfer musim panas dibuka.

Menurut sebuah laporan dari Fichajes, raksasa Liga Inggis, Arsenal, telah menyiapkan sebuah penawaran untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis, Adrien Rabiot.

Baca Juga

Begitu juga dengan Frenkie de Jong. Dilansir dari Football London, Barcelona memang akan menjual di pemain pada bursa transfer musim panas 2022 nanti, dan De Jong akan cukup pas dalam skema pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Media Spanyol menyebut bahwa Frenkie de Jong tak lagi diproyeksikan sebagai anggota skuat Barcelona di musim-musim depan.

Baik Rabiot maupun De Jong dinilai pantas untuk menjadi rekan duet Thomas Partey di Emirates Stadium.

Baca Juga

Manchester United

Untuk memenuhi kuota penyerang mereka di musim depan, Manchester United sepertinya akan serius memburu pemain yang dijuluki The New Cavani, Darwin Nunez.

Manajer terpilih The Red Devils, Erik ten Hag, sudah menyaksikan sendiri kehebatan sang permata Uruguay itu. Ia memohon kepada manajemen Manchester United agar jangan sampai kalah bersaing di bursa transfer nanti.

Itu karena bakat Nunez sudah mencuri perhatian banyak klub besar Eropa. Bukan sesuatu yang aneh mengingat 33 gol plus empat assist sudah ia sarangkan untuk Benfica dalam 39 pertandingan lintas ajang.

Baca Juga

Salah satu gol Nunez yang tercipta di Liga Champions jadi alasan kenapa Ajax Amsterdam, tim asuhan Ten Hag saat ini, tersingkir secara mengejutkan saat baru memasuki 16 besar.

Nunez mencetak gol tunggal di leg kedua yang membuat Benfica memastikan kelolosan ke perempat-final dengan keunggulan agregat 3-2.


2. Dybala Batal ke Inter Milan?

Paulo Dybala

Inter Milan

Kendati sudah sejak lama dihubungkan dengan bintang Juventus yaitu Paulo Dybala, Inter Milan sepertinya harus bersiap untuk kecewa berat.

Seusai lama mengabdi untuk Juventus, Paulo Dybala digosipkan menolak pindah ke klub Liga Italia lain saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Jurnalis asal Italia, Fabio Caressa, adalah sosok yang menyebarkan isu ini. Menurutnya La Joya masih ingin mencoba setia pada Juventus walaupun musim depan tidak lagi sejalan.

Jikapun bertahan di Serie A, maka Inter Milan yang bisa menjadi rival langsung Juventus menuju Scudetto bukan pilihannya untuk bergabung.

AS Roma justru yang lebih berpeluang untuk menggaet Paulo Dybala. Di Olimpico Roma, kans bermain bintang versatile berusia 28 tahun itu akan terbuka lebar terutama jika Nicolo Zaniolo jadi hengkang.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalAC MilanInter MilanAdrien RabiotPaulo DybalaAlessio RomagnoliFrenkie de JongAC Milan NewsBerita Bursa TransferDarwin Nunez

Berita Terkini