x

Bursa Transfer: Pekan Sibuk AC Milan, 3 Pemain Siap Diresmikan Minggu Ini!

Jumat, 17 Juni 2022 09:22 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – klub Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal segera merampungkan proses transfer tiga pemain yang jadi tumpuan mereka musim depan pada pekan ini. Siapa sajakah mereka?

AC Milan sendiri memang cukup agresif sepanjang bursa transfer musim panas ini. Tercatat, beberapa pemain bintang masuk dalam daftar beli Rossoneri.

Baca Juga

Teranyar, ada nama Matteo Politano yang dikabarkan jadi incaran serius AC Milan untuk mempertajam kekuatan lini serang mereka.

Diketahui, bahwa winger berusia 28 tahun yang kini berkostum Napoli tersebut sudah melakukan kontak awal dengan managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini.

Bukan tanpa alasan mengapa AC Milan tengah dihubung-hubungkan dengan Matteo Politano. Pasalnya, saat ini I Rossoneri masih membuka lebar-lebar kedatangan winger anyar.

Baca Juga

Diketahui, pada musim 2021-2022, Alexis Saelmaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Sailmakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi.

Baca Juga

Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti. 

Ditengah pergerakan AC Milan yang gencar cari pemain sayap baru, ternyata kubu Rossoneri sudah menyiapkan acara perkenalan untuk tiga penggawa anyar yang bakal diresmikan pekan ini.


1. Tiga Pemain Baru AC Milan

Fans AC Milan merayakan setelah timnya menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Flavio Lo Scalzo

Melansir dari laman MilanNews, disebutkan bahwa AC Milan bakal segera meresmikan perekrutan striker Divock Origi yang akan mendarat di Italia minggu depan.

Pemain Belgia itu akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya di Casa Milan dan memulai petualangan barunya di Serie A setelah meninggalkan Liverpool usai kontraknya berakhir.

Baca Juga

Setelah meresmikan penandatanganan Divock Origi, manajemen AC Milan kembali bekerja dan memperkenalkan penggawa baru.

Dalam beberapa hari kedepan, AC Milan bakal merampungkan negosiasi dengan Roma terkait transfer full-back Alessandro Florenzi.

Serta dengan klub Serie B, Crotone, terkait pembelian permanen Junior Messias.

Baca Juga

Kedua pemain tersebut sejatinya sudah menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim, tetapi pihak Rossoneri berniat mengaktifkan opsi pembelian permanen pada Juni nanti.

Khusus untuk Junior Messias, kabarnya AC Milan setuju untuk merogoh kocek €4,5 juta plus bonus untuk mempermanenkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Milan kini selangkah lagi dari pembelian definitif Junior Messias dari Crotone, yang telah tiba dengan formula pinjaman dengan hak penebusan," ujar Di Marzio.

Baca Juga

"Setelah pertemuan yang diadakan hari ini, kedua klub mencapai kesepakatan prinsip untuk jumlah total €4,5 juta plus bonus (lebih rendah dari 5,4 yang disepakati antara kedua pihak musim panas lalu),"

"Kesepakatan sedang dalam proses: Messias akan terus mengenakan seragam Milan juga musim depan," tambah sang jurnalis.


2. AC Milan Bakal Gelontorkan Dana Besar demi Rekrut Target Nomor 1 di Bursa Transfer

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan menggelontorkan nyaris sebagian besar dana transfernya untuk menggaet pemain tengah asal Belgia, Charles De Ketelaere.

Bursa transfer musim panas 2022 akan jadi saat sibuk untuk AC Milan, untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Baca Juga

Salah satu yang menjadi prioritas AC Milan ialah pemain asal Belgia, Charles De Ketelaere, yang bermain untuk klub Belgia, Club Brugge.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan akan mengawali bursa transfer musim panas 2022 dengan kedatangan dua pemain, yaitu Divock Origi dari Liverpool dan Renato Sanches dari Lille.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara beberapa waktu yang lalu.

Baca selengkapnya: AC Milan Gelontorkan Dana Besar demi Rekrut Target Nomor 1

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer