x

Segera Diperkenalkan, Eks Timnas Portugal U-21 Tambah Lini Serang Arema FC

Kamis, 30 Juni 2022 13:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Arema FC segera memperkenalkan striker asing baru jelang tampil pada babak perempat final Piala Presiden 2022 akhir pekan ini.

FOOTBALL265.COM - Arema FC segera memperkenalkan striker asing baru jelang tampil pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022 akhir pekan ini.

Sejauh ini, Abel Issa Camara, menjadi nama yang paling santer disebut sebagai striker baru Arema FC yang juga dipersiapkan untuk Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga

Eks striker Timnas Portugal U-21 itu datang sejak Rabu (29/06/22) dan diklaim sudah teken kontrak dengan manajemen Singo Edan.

Kendati demikian, pihak klub Arema FC masih menunggu momen yang tepat untuk mengenalkannya kepada awak media.

Baca Juga

"Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik," Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menuturkan pada Kamis (30/06/22).

Ya, komposisi skuat besutan pelatih Eduardo Almeida memang tinggal menyisakan satu nama di lini serang.

Dan satu slot untuk pemain asing itu dipastikan menempati posisi striker, sebagai pengganti Carlos Fortes yang menyeberang ke PSIS Semarang.

Baca Juga

Sehingga, Gilang optimis kehadiran striker asing yang mengarah kepada Abel Camara, jadi solusi tepat lini serang Tim Singo Edan.

"Yang jelas, ini bukan sekadar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania," tambah Gilang.


1. Tambah Kekuatan

Arema FC lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Kehadiran striker asing baru jelas menjadi tambahan kekuatan Arema FC di lini serang untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Bahkan, klub berlogo kepala singa menaruh harapan agar sang striker langsung tampil di babak perempat final Piala Presiden.

Baca Juga

"Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat. Jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden," jelas Gilang.

Pada babak itu, Arema FC kembali berlaku sebagai tim tuan rumah pascafinis sebagai Juara Grup D.

Arema FC menjamu Barito Putera, yang finis sebagai runner-up Grup B di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (02/07/22) nanti.

Baca Juga

2. Target Tinggi

Arema FC akan menghadapi Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden 2022. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengutarakan sikap optimis agar timnya bisa melaju lebih jauh dalam gelaran pramusim Liga 1 bertajuk Piala Presiden 2022.

Saat ini, Tim Singo Edan tengah bersiap menjalani babak 8 besar alias perempat final Piala Presiden 2022 seusai berlaga di babak penyisihan grup. 

Arema FC bakal berhadapan dengan Barito Putera yang finis sebagai runner-up Grup B. Status juara Grup D membuat mereka berhak menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/7/22).

"Saya memahami Piala Presiden ini sebatas fase persiapan menyambut kompetisi sesungguhnya, tapi toh dalam setiap kesempatan kami harus menunjukkan yang terbaik," ujar Gilang Widya Pramana, Rabu (29/6/22).

Pihaknya pun menginstruksikan anak asuh Eduardo Almeida semakin lugas dibanding babak grup. Terlebih, performa Arema FC mendapatkan kritikan pedas dari suporter, imbas seretnya produktivitas gol.

Baca selengkapnya: Piala Presiden: Kepalang Tanggung, Bos Arema FC Pasang Target Lebih Tinggi

Bursa TransferPiala PresidenLiga IndonesiaArema FCLiga 1Piala Presiden 2022

Berita Terkini