x

Berhasil Tikung Neymar, Eder Militao Justru Tinggalkan Pacarnya Setelah Kelahiran Putrinya

Sabtu, 9 Juli 2022 20:47 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Eder Gabriel Militao BerseragamReal Madrid

FOOTBALL265.COM – Kabar mengejutkan datang dari belakang lapangan hijau Real Madrid. Setelah kelahiran putrinya, Eder Militao justru tinggalkan Karoline Lima.

Diketahui bahwa Karoline Lima awalnya kedapatan tengah berkencan dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Baca Juga

Namun, Neymar sepertinya harus mengalami nasib sial, sebab wanita yang dikencaninya itu justru menjalin hubungan dengan Eder Militao.

Kisah ini sejatinya cukup ironis, mengingat Neymar dan Militao merupakan rekan satu negara. Tapi, mereka justru terlibat dalam hubungan asmara yang rumit.

Hubungan itu terungkap ketika Eder Militao menggungah foto bersama Karoline Lima melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga

Di atas kapal pesiar mereka melakukan pose mesranya. Bahkan Eder Militao juga turut menyertakan emoji hati sebagai simbol ikatan hubungan mereka.

Hubungan mereka pun terus berlanjut dengan romantis sampai adanya kabar bahwa Karoline Lima tengah mengandung anak.

Akan tetapi, sebelum Karoline Lima melahirkan anak mereka, ada kabar tragis yang menyelimuti hubungan mereka.

Baca Juga

Bakhan Eder Militao dikabarkan telah melakukan talak kepada Karoline Lima sebelum kelahiran anak mereka.

Dan benar saja, mimpi buruk itu pun kini telah menjadi kenyataan. Kepergian Eder Militao pun dinilai sebagai keputusan terbaik mereka.


1. Hengkang Setelah Kelahiran Sang Anak

Pemain anyar Real Madrid, Eder Militao.

Berita perpisahan pasangan itu ditandai dengan dihapusnya foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya masing-masing.

Perpisahan itu disinyalir sebagai upaya untuk menyembuhkan luka yang tidak bisa diselamatkan lagi. Namun, kebenaran di balik fakta itu nampaknya masih belum terungkapkan.

Baca Juga

Tapi, ada kabar bahwa penyebab perpisahan itu terjadi setelah Militao melakukan perjalanan ke Madrid. Ada pula kabar lain menyebutkan keretakan hubungan itu terjadi selama kehamilan Karoline.

Sejatinya Militao berusaha untuk melanjutkan hubungan itu karena calon putri mereka akan melihat dunia, namun keretakan hubungannya sudah tidak dapat diselamatkan lagi.

Setelah kesepakatan untuk berpisah sudah menjadi jalan terbaik mereka, Karoline Lima lantas menyampaikan kabar itu kepada para pengikut Instagramnya.

Baca Juga

“Saya muncul di sini untuk meyakinkan pengikut saya. Semuanya akan baik-baik saja,” buka Karoline.

“Setelah kembali dari perjalanan, saya mencarinya, mencoba menyelesaikan sesuatu dan mencoba untuk melanjutkan hubungan ini,” sambungnya.

“Tetapi ada satu titik di mana saya melihat ini tidak akan berlanjut sebagai hubungan yang sentimental,” jelasnya.

Baca Juga

“Kami telah memutuskan untuk finis dan kami percaya itu adalah keputusan terbaik. Kami akan selalu memiliki ikatan di antara kami, yaitu Cecilia,” tegasnya.

“Karena dia akan selalu menjadi prioritas bagi kami, untuk hidup kami, dan itulah yang benar-benar penting,” Karoline menambahkan.


2. Eder Militao Bawa Petaka untuk Real Madrid

Eder Militao berduel dengan Inaki Williams di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao (02/12/21).

Eder Gabriel Militao diproyeksikan menjadi pengganti Sergio Ramos, namun yang terjadi justru Real Madrid terkena malapetaka.

Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid dan akhirnya berlabuh ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Menariknya, Los Blancos tak perlu pusing dan merogoh kocek dalam-dalam demi mencari penggantinya. 

Pasalnya, Real Madrid memiliki Eder Militao yang sepanjang 2020-2021 mampu manjadi ban serep yang menggantikan Sergio Ramos di lini belakang.

Pemain berusia 23 tahun itu tercatat memainkan 20 laga di semua kompetisi.  Sayangnya, kehadiran Eder Militao tak sepenuhnya membuat Madrid senang. Pasalnya, pemain asal Brasil itu diam-diam membawa petaka bagi klub Florentino Perez. 

Baca selengkapnya: Jadi Pengganti Ramos, Eder Militao Justru Bawa Petaka untuk Real Madrid

Real MadridNeymarEder MilitaoBerita Transfer

Berita Terkini