x

Ingin Cepat Move On, Iker Casillas Pilih Diam soal Mantan Istri yang Sudah Punya Pasangan Baru

Senin, 11 Juli 2022 05:38 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Ingin Cepat Move On, Iker Casillas Pilih Diam soal Mantan Istri yang Sudah Punya Pasangan Baru.

FOOTBALL265.COM Legenda Real Madrid, Iker Casillas, sepertinya tak ingin lagi berurusan dengan kehidupan rumah tangga mantan istrinya, Sara Carbonero.

Sejak hubungan Sara Carbonero dengan Nacho Taboada terungkap, banyak netizen yang berkomentar soal pasangan baru tersebut.

Kisah asmara antara jurnalis olahraga dan musisi itu pun juga terdengar oleh Casillas. Dan melalui media sosialnya, ia tampak sudah membuat “keputusan” yang sangat jelas.

Baca Juga

Sejak berpisah dari Carbonero, mantan penjaga gawang Real Madrid itu belum berbicara banyak perihal apa yang terjadi dengan ia dan sang mantan istri.

Casillas selalu menjaga hormat dan tidak pernah menyinggung apa pun tentang perjalanan profesional, pribadi, maupun sentimen baru dari mantan pasangannya.

Beberapa hari yang lalu, Casillas mengisyaratkan sesuatu melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, sebuah pesan yang disinyalir untuk Carbonero.

Baca Juga

“No phone. Don’t disturb”. Artinya, "Tidak ada telepon. Jangan ganggu”. Caption tersebut menyertai foto sang pesepakbola yang tampak sedang bersantai di suatu tempat.

Mantan pemain timnas sepak bola Spanyol itu belum mengenal cinta setelah memutuskan hubungan dengan Carbonero, yang kini telah terlihat bersama seorang pria baru.

Casillas saat ini sedang menikmati liburannya di pulau Ibiza, Spanyol.

Baca Juga

Sang kiper, di tengah hiruk-pikuk media, telah memutuskan diri untuk menjauh dari sorotan untuk sementara waktu.


1. Ingin Cepat Move On

Casillas - Sara

Oleh karena itu, dapat dipahami bahwa liburan adalah prioritas tertingginya dan bukan apa yang bisa membuat hubungan baru Sara Carbonero menjadi pembicaraan.

Hubungan antara Carbonero dan Taboada terungkap tiga bulan lalu. Sebelumnya, jurnalis olahraga itu dikabarkan berkencan dengan musisi flamenco, Kiki Morente.

Belum lama ini, Taboada mengadakan konser di pusat kota Madrid. Saat itu Carbonero juga berada di sana. Ia terlihat menari dan menikmati musik sang kekasih dengan gembira.

Baca Juga

Carbonero tidak ingin membuat pernyataan khusus kepada orang-orang yang hadir dan mencoba untuk tidak diperhatikan.

Namun tetap saja, mantan istri seorang pemain Real Madrid tentu menjadi pusat perhatian dan menjadi bintang besar malam itu.

Beberapa hari sebelumnya, Carbonero dan Taboada juga tampak sangat mesra ketika berjalan bersama di kota Madrid saat tertangkap kamera paparazzi.

Baca Juga

Meski begitu, kedua sejoli tersebut memilih untuk tertutup mengenai hubungan mereka. "Saya tidak akan mengatakan apa-apa, terima kasih," kata ibu dua anak itu ketika ditanyai wartawan setempat.

Menurut sumber yang dekat dengan Carbonero, hubungannya dengan Taboada muncul secara spontan melalui seorang teman yang memiliki kesamaan dengan mereka.

Baca Juga

Hingga saat ini, ayah dari anak-anak Carbonero tidak berkomentar apa-apa. Namun bisa dilihat, Casillas tampaknya memang sudah memutuskan untuk cepat-cepat move on dari sang mantan istri.


2. Orang Ketiga di Balik Perceraian Casillas-Carbonero

Casillas - Sara

Aktris asal Spanyol, Lara Dibildos membantah kabar miring yang menyebut bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hancurnya rumah tangga Iker Casillas dan Sara Carbonero.

Iker Casillas dan Sara Carbonero telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2009 silam dan kemudian menikah pada 2016, serta dikaruniai dua orang anak bernama Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero.

Akan tetapi bahtera rumah tangganya secara mengejutkan harus kandas, dan resmi bercerai pada awal Maret lalu, di mana keduanya mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

"Hari ini, kami tidak lagi saling mencintai sebagai pasangan, kami mengambil jalan yang berbeda. Namun, kami akan tetap kompak menjalankan tugas sebagai orang tua yang baik untuk anak-anak kami," tulis Casillas dan Sara di Instagram mereka, pada 13 Maret 2021.

Usai memutuskan untuk berpisah secara baik-baik, namun belum lama ini keduanya kembali menjadi sorotan karena dikabarkan adanya orang ketiga yang menjadi alasan hancurnya rumah tangga Casillas dan Carbonero.

Baca selengkapnya: Iker Casillas Bercerai, Aktris Spanyol Bantah Dirinya Jadi Orang Ketiga

Real MadridIker CasillasSara CarboneroBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini