x

Habis Melahirkan, Mantan Eder Militao Pede Pamer Perut di Media Sosial

Senin, 18 Juli 2022 15:18 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Eder Gabriel Militao BerseragamReal Madrid

FOOTBALL265.COM – Mantan kekasih bintang klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Éder Militao, yakni Karoline Lima, baru-baru ini memamerkan foto perutnya yang sudah langsing pasca melahirkan.

Lima dan Militao menjadi orang tua untuk pertama kalinya pada tanggal 10 Juli ini dengan kelahiran Cecilia, gadis kecil yang lahir hanya beberapa hari setelah orang tuanya mengumumkan perpisahan mereka.

Baca Juga

Situasi di antara keduanya saat ini tidak diketahui secara pasti, tetapi selebgram tersebut menjelaskan bahwa mereka akan selalu berhubungan baik.

“Kami akan selalu memiliki ikatan yaitu Cecilia dan ia akan selalu menjadi prioritas bagi kami, bagi hidup kami, dan itulah yang benar-benar penting," ujar Lima seperti dikutip Diario AS (17/07/22).

Jadi, sambil menikmati hari-hari pertamanya dengan sang buah hati, Lima tampak membanggakan sosok dirinya di media sosial pasca ia melahirkan.

Baca Juga

Lima kerap berbagi postingan di akun Instagram-nya dengan menunjukkan saat-saat bayinya berbaring, menangis, atau minum susu.

Baru-baru ini wanita berusia 26 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kondisinya selama hamil.

Dan rasanya, kita bisa cukup melihat hal itu melalui unggahan Lima yang memang tampak bercahaya dan sangat bahagia.

Baca Juga

Eder Militao dikabarkan telah melakukan talak kepada Lima beberapa hari sebelum kelahiran anak mereka.

Akan tetapi, perpisahan tersebut dinilai sebagai keputusan terbaik bagi mereka.


1. Tetap Langsing Habis Melahirkan

Eder Gabriel Militao BerseragamReal Madrid

Belum lama ini, model asal Brasil itu memperlihatkan foto perutnya yang langsing, dengan tonus otot yang baik, meskipun baru beberapa hari berlalu sejak ia meninggalkan ruang bersalin.

Lima lalu menyertai foto tersebut dengan emotikon mata dan membual soal citranya yang muncul di media negaranya.

Baca Juga

Dalam beberapa tahun terakhir, cukup banyak selebriti yang pamer perut hanya beberapa hari setelah menjadi ibu dan banyak orang mencap hal tersebut sebagai hal yang tidak nyata.

Untuk mengatasi ketoksikan di media sosial itu, beberapa publik figur mencoba membuat transparansi dalam unggahannya.

Misalnya seperti yang dilakukan oleh jurnalis sekaligus istri pesepakbola Sergio Ramos, Pilar Rubio, serta model Amerika Serikat, Emily Ratajkowski.

Baca Juga

Mereka yang juga pulih dengan cepat pasca melahirkan itu merinci bahwa kunci dari semuanya didasarkan pada latihan fisik selama kehamilan serta diet yang baik.

Tentu saja, di sisi yang berlawanan kita menemukan selebriti lain yang mencoba menormalkan postpartum dan kenyataan yang dijalani kebanyakan wanita.

Sara Sálamo misalnya. Kekasih Isco tersebut tampak tidak ragu-ragu untuk membagikan foto apa adanya di media sosial.

Baca Juga

Ia berani menampilkan citranya dengan usus bengkak, pemakaian celana dalam sekali pakai, dan berbagai hal yang dianggap mengkhawatirkan bagi para wanita.

Sálamo juga berbicara masalah rambut rontok, masalah kesehatan reproduksi, serta masalah ibu-ibu muda soal bagaimana tubuhnya beradaptasi setelah melahirkan.


2. Perpisahan dengan Eder Militao

Eder Gabriel Militao BerseragamReal Madrid

Kabar mengejutkan datang dari belakang lapangan hijau Real Madrid. Setelah kelahiran putrinya, Eder Militao justru tinggalkan Karoline Lima.

Diketahui bahwa Karoline Lima awalnya kedapatan tengah berkencan dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun, Neymar sepertinya harus mengalami nasib sial, sebab wanita yang dikencaninya itu justru menjalin hubungan dengan Eder Militao.

Kisah ini sejatinya cukup ironis, mengingat Neymar dan Militao merupakan rekan satu negara. Tapi, mereka justru terlibat dalam hubungan asmara yang rumit.

Hubungan itu terungkap ketika Eder Militao menggungah foto bersama Karoline Lima melalui Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya: Berhasil Tikung Neymar, Eder Militao Justru Tinggalkan Pacarnya Setelah Kelahiran Putrinya

Real MadridLaLiga SpanyolEder MilitaoBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini