x

Jadwal Pramusim Klub Liga Italia Pekan Ini: Juventus Tantang 2 Raksasa Spanyol!

Senin, 25 Juli 2022 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah jadwal pertandingan uji coba pramusim klub Liga Italia yang akan tersaji pada pekan ini di mana Juventus akan menantang 2 raksasa LaLiga.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan uji coba pramusim 2022/23 klub-klub Liga Italia (Serie A) yang akan tersaji sepanjang pekan ini. Klub Liga Italia, Juventus akan menantang dua klub raksasa dari Spanyol.

Dalam pertandingan uji coba pramusim 2022/23 pekan ini akan menggelar beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga

Pasalnya, terdapat lebih dari pertandingan “Big Match” yang mempertemukan antara tim-tim besar dari benua biru, Eropa.

Seperti Juventus yang akan menantang Barcelona pada Rabu (27/07/22), dan menghadapi Real Madrid pada Minggu (31/07/22).

Dua tim yang akan dihadapi oleh Juventus pada Minggu (24/07/22) kemarin telah bertemu dalam laga uji coba pramusim.

Baca Juga

Pertandingan dengan tajuk ‘El Clasico’ tersebut mampu dimenangkan oleh Barcelona, dengan skor 0-1 atas Real Madrid. Gol penentu kemenangan dari La Blaugrana disumbangkan oleh debutan anyar, Raphinha.

Beralih ke Juventus, tim asuhan Massimiliano Allegri pada pekan ini akan menggelar tiga pertandingan uji coba pramusim. Sebelumnya, Si Nyonya Tua mampu meraih kemenangan atas CD Guadalajara, dengan skor 2-0.

Le Vecchia Signora harus mewaspadi kekuatan terbaru yang dimiliki oleh dua klub yang berasal dari Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga

Sementara jika menelik lima pertandingan terakhir yang dijalani Juventus, mereka memiliki catatan yang lumayan jika jumpa raksasa Spanyol. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium ini membukukan 2 kali kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kalah.


1. Jadwal Pertandingan Pramusim Pekan Ini

Pemain megabintang Juventus, Paulo Dybala saat mendapat kartu merah.

Berikut adalah jadwal laga uji coba pramusim 2022/23 yang akan tersaji pada akhir bulan Juli 2022 dengan tajuk “Big Match.”

Pasalnya, selain dua pertandingan besar yang akan dilaksanakan oleh Juventus, masih ada pertandingan lain yang tak kalah menarik untuk disaksikan.

Terdapat pertandingan yang mempertemukan Inter Milan kontra Olympique Lyon, dan laga antara Tottenham Hotspur menghadapi AS Roma.

Rabu, 27 Juli 2022

07.30 WIB: Barcelona vs Juventus

Kamis, 28 Juli 2022

00.00 WIB: Wolfsberger AC vs AC Milan

Minggu, 31 Juli 2022

01.15 WIB: Tottemham vs AS Roma

01.30 WIB: Inter Milan vs Lyon

09.00 WIB: Real Madrid vs Juventus

23.00 WIB: Marseille vs AC Milan

Real MadridBarcelonaJuventusLiga ItaliaBola InternasionalJadwal PertandinganPramusim

Berita Terkini