x

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Trabzonspor vs Empoli

Senin, 25 Juli 2022 22:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan pramusim antara Trabzonspor vs Empoli yang dihelat pada Senin (25/07/22) malam ini pukul 23.00 WIB.

FOOTBALL265.COM - Jawara Liga Turki, Trabzonspor, akan beruji tanding dengan klub peserta Liga Italia, Empoli. Pertandingan persahabatan pramusim antara Trabzonspor vs Empoli ini dihelat pada Senin (25/07/22) malam ini pukul 23.00 WIB. Berikut link live streaming pertandingannya. 

Trabonzspor tampil mengejutkan musim lalu di mana mereka berhasil menjuarai Liga Super Turki mengangkangi Fenerbahce dan Besiktas. Nwakaeme dkk mampu mengumpulkan 81 poin yang tak mampu dikejar para pesaingnya. 

Baca Juga

Pada awal musim ini, mereka pun tak ingin sekadar lewat saja. Untuk itu, persiapan pun mereka lakukan. 

Sejumlah pemain anyar mereka datangkan seperti Trezeguet dari West Ham serta Eren Elmali dan Dogucan Haspolat. Sementara itu, mereka masih mempertahankan sebagian besar pilar utama musim lalu. 

Sayangnya, dalam laga uji coba pramusim mereka, Trabonzspor belum tampil konsisten. Setelah diimbangi oleh klub Slovacko, mereka dibantai oleh Torino dengan skor 0-3. 

Baca Juga

Sebelum resmi dimulainya Liga Super Turki, mereka pun akan kembali menjajal klub Serie A, Empoli. Empoli sendiri tidak melakukan perubahan signifikan untuk meningkatkan kekuatan mereka musim ini. 

Meski begitu, melawan wakil Turki, Empoli dinilai bisa menjadi lawan yang cukup sepadan. Laga uji coba ini juga sekaligus menjadi persiapan Trabonzspor dalam menghadapi final Piala Super Turki menghadapi Sivasspor pada Senin (31/07/22) nanti.

Baca Juga

Untuk menyaksikan laga uji coba pramusim antara Trabzonspor vs Empoli, Anda bisa membuka halaman berikutnya dari artikel ini.


1. Link Live Streaming Trabonzspor vs Empoli

Berikut link live streaming pertandingan persahabatan pramusim antara Trabzonspor vs Empoli yang dihelat pada Senin (25/07/22) malam ini pukul 23.00 WIB.

Untuk menyaksikan laga uji coba pramusim antara Trabzonspor vs Empoli pada Senin (25/07/22) pukul 23.00 WIB, Anda bisa membuka halaman situs di bawah ini.

Kanal Youtube: CHAL TV

Live Score: sofascore

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

EmpoliTrabzonsporBola InternasionalSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini