x

Link Live Streaming Piala AFF U-18 Wanita 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Selasa, 26 Juli 2022 18:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala AFF U-18 Wanita yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada Selasa (26/07/22).

FOOTBALL265.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala AFF U-18 Wanita 2022 yang mempertemukan Timnas Putri Indonesia vs Timnas Vietnam pada Selasa (26/07/22).

Seperti diketahui, Timnas Putri Indonesia U-18 tengah menjalani kompetisi Piala AFF U-18 yang digelar  beberapa waktu belakangan.

Baca Juga

Kali ini, Timnas Putri Indonesia U-18 akan menghadapi Vietnam dalam laga kedua yang akan digelar pada Selasa (26/07/22).

Sorotan tertuju pada beberapa pemain yang mampu membawa Indonesia meraih kemenangan perdana atas Singapura beberapa waktu yang lalu.

Salah satu yang disorot oleh media Vietnam, Soha.VN,adalah pemain blasteran Jerman, Claudia Scheunemann, yang moncer di laga melawan Singapura.

Baca Juga

Bahkan, publik Vietnam pun terkesan dengan penampilan pemain yang sangat diamati oleh eks pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann ini.

Rupanya, Claudia merupakan keponakan dari Timo Scheunemann yang memang berkecimpung dalam sepak bola Indonesia beberapa waktu belakangan.

Pada pertandingan sebelumnya, timnas Indonesia mampu memenangi laga kedua melawan Kamboja dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Indonesia mampu menang usai tembakan bebas Sheva Imut menembus gawang Kamboja dalam laga yang nyaris berakhir tanpa gol.

Meskipun demikian, timnas Indonesia wanita mampu bermain terkonsep dengan mencari cara untuk menembus gawang Kamboja yang dibentengi oleh pertahanan yang ketat


1. Link Live Streaming Piala AFF U-18 Wanita 2022

Sheva Imut Furyzcha (tengah)

Namun demikian, timnas Vietnam wanita bukanlah tim sembarangan yang bisa diremehkan oleh timnas putri Indonesia. Kabarnya, timnas putri Vietnam bermain cukup bagus dan sempat memenangi pertandingan melawan Singapura.

Piala AFF U-18 Wanita 2022 dilangsungkan di Stadion Gelora Jakabaring mulai (22/07/22) hingga (28/07/22).

Link Live Streaming Piala AFF Wanita 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Untuk menyaksikan laga Piala AFF U-18 wanita 2022 pada hari Selasa (26/07/22) pukul 19.30 WIB, Anda bisa menyaksikannya melalui link di bawah ini

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

VietnamTimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia PutriPiala AFF U-18 Wanita

Berita Terkini