x

Jadwal Piala AFF U-18 Wanita: Timnas Indonesia vs Thailand, Laga Hidup Mati Garuda Pertiwi

Kamis, 28 Juli 2022 07:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Jadwal pertandingan Piala AFF U-18 Wanita antara Timnas Indonesia vs Thailand hari ini, Kamis (28/07/22), di mana jadi laga hidup dan mati Garuda Pertiwi.

FOOTBALL265.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Piala AFF U-18 Wanita antara Timnas Indonesia vs Thailand yang digelar hari ini, Kamis (28/07/22), di mana ini akan jadi laga hidup dan mati Garuda Pertiwi.

Timnas Wanita Indonesia akan menghadapi Thailand dalam duel yang akan berlansung hari kamis, 21 Juli 2022 pukul 19.30 WIB. Laga penentuan di Grup A tersebut akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Baca Juga

Ini akan menjadi duel penentuan kedua tim untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal. Mengingat Indonesia dan Thailand sama-sama meraih enam poin, laga ini pun diprediksi bakal sengit.

Pasalnya, Vietnam juga mengoleksi enam poin saat ini. Secara matematis, kemenangan bagi Thailand akan membawa mereka lolos ke semifinal.

Sedangkan bagi Indonesia, kekalahan di laga ini boleh membuat mereka melupakan asa untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga

Sebab, kekalahan 2-1 dari Vietnam pada hari Selasa, 26 Juli kemarin, membuat posisi Indonesia menjadi sulit.

Tim besutan Rudy Eka Priyambada pun mau tak mau harus mengalahkan Thailand demi menjaga peluang lolos.

Masalahnya, Indonesia dalam situasi yang kurang menguntungkan karena ini jadi laga terakhir mereka di fase Grup. Sedangkan Thailand dan Vietnam punya satu sisa pertandingan saat kedua tim saling berhadapan.

Baca Juga

Andai Indonesia kalah dan di pertandingan lainnya Vietnam menang atas Kamboja, maka peluang Tim Merah Putih dipastikan tertutup.


1. Jadwal Piala AFF U-18 Wanita

Logo AFF

Meski demikian, tidak ada kata menyerah bagi Indonesia menjelang laga penentuan ini. Terlebih, mereka bakal brtarung di kandang sendiri jadi kepercayaan diri jadi modal tambahan.

Berikut ini jadwal Piala AFF U-18 Wanita hari ini:

Kamis, 28 Juli 2022, pukul 19.30 WIB

Timnas Wanita Indonesia vs Thailand | Stadion Gelora Jakabaring, Palembang

ThailandBola InternasionalJadwal PertandinganTimnas Wanita IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniPiala AFF U-18 Wanita

Berita Terkini