x

Lawan PSM di Liga 1, Persija Tak Bisa Mainkan Striker Timnas Ceko dan 3 Pemain Lokal

Kamis, 4 Agustus 2022 19:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pemain muda Persija Jakarta, Frangky Missa.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta sudah berada di Parepare, Sulawesi Selatan untuk persiapan melawan PSM Makassar dipekan ketiga Liga 1 2022, Jumat (05/08/22). Tim Macan Kemayoran membawa 20 pemain. 

Dari 20 nama yang diboyong, tidak ada nama striker asing, Michael Krmencik. Pemain asal Ceko itu sedang tidak fit atau demam sejak, Rabu (03/08/22) sehingga tidak bisa jalani latihan. 

Baca Juga

Selain Michael, ada juga tiga pemain lokal yang tidak bisa dibawa dan dimainkan lawan PSM Makassar yakni  Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga

"Michael Krmencik, Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa masih demam jadi tidak dibawa," tutur official tim Persija, Kukuh Wahyudi. 

Baca Juga

Sementara itu, bek Persija, Hansamu Yama mengatakan mereka sudah lakukan persiapan matang untuk lawan PSM. Tim pelatih juga telah lakukan evaluasi pasca laga kontra Persis Solo.


1. Konsistensi Permainan

Tembakan ke gawang striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf (tengah) berhasil dihadang para pemain Persis Solo pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/07/22).

Satu hal yang jadi fokus pembenahan adalah konsistensi permainan. Sebab, pelatih Persija, Thomas Doll mengkritik permainan yang menurun terutama babak kedua saat jamu Persis Solo. 

Baca Juga

"Persiapan untuk ke Parepare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih. Kami pun sempat melakukan recovery. Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” ucap Yama.

Baca Juga

Ujian Persija di Parepare dipastikan tidak mudah. Sebab, tim tuan rumah sedang dalam performa apik setelah menang di dua laga awal Liga 1 2022.

Baca Juga

PSM berhasil kalahkan PSS Sleman (2-1) dan menang 2-0 atas Bali United. Catatan itu membuat tim Juku Eja berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022. 


2. Daftar Pemain Persija untuk Lawan PSM Makassar

Peluang di depan gawang Persis Solo yang di dapat pemain Persija Jakarta, Firza Andika gagal berbuah gol pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/07/22).

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi.

Bek: Hansamu Yama, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Odrej Kudela, Frengky Missa, Rangga Widiansyah, Rio Fahmi, Muhammad Ferari. 

Tengah: Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Braif Fatari.

Depan: Abdulla Yusuf, Ricky Cawor, Ginanjar Wahyu, Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat.
 

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini