x

Ditanya Soal Manchester United Dibantai Brentford, Komentar Ariel Noah Justru Bikin Netizen Ngakak

Minggu, 14 Agustus 2022 13:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

FOOTBALL265.COM – Reaksi kocak muncul dari vokalis band NOAH, Nazril Irham atau Ariel atas kekalahan tim Liga Inggris, Manchester United dari Brentford.

Seperti diketahui, tim Liga Inggris, Manchester United baru saja menderita kekalahan memalukan usai dibantai Brentford pada hari Sabtu (13/08/22).

Baca Juga

Manchester United secara mengejutkan dibobol empat gol di babak pertama oleh Brentford lewat aksi Josh Dasilva di menit ke-10, Mathias Jensen di menit ke-18, Ben Mee di menit ke-30, dan Bryan Mbeumo di menit ke-35.

Hal ini kemudian membuat gempar dunia maya, mengingat The Red Devils juga kalah di pekan pertama saat melawan Brighton and Hove Albion dengan skor tipis 1-2 di Stadion Old Trafford.

Sontak, warganet kemudian berbondong-bondong menanggapi kekalahan Manchester United tersebut dengan memberikan berbagai komentar, juga bertanya pada beberapa tokoh terkenal.

Baca Juga

Salah satu tokoh yang tak luput dari kejaran warganet ialah vokalis band NOAH, Nazril Irham atau dikenal sebagai Ariel.

Ariel memang dikenal sebagai fan Manchester United yang sempat diungkapkan dalam wawancara bersama vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

"Club bola favoritnya apa?" tanya vokalis band D'Masiv tersebut. "Gue dari SMP kayaknya udah menyukai klub bola Manchester United," ujar Ariel Noah.

Baca Juga

 Jawaban tersebut langsung membuat Rian Ekky Pradipta girang lantaran Manchester United juga merupakan klub idolanya.

"Kalo lokal, gue pertama kali nonton bola lokal itu di Stadion Siliwangi, nonton Persib Bandung," sambungnya lagi. Lebih lanjut Ariel Noah berharap agar sepak bola Indonesia bisa semakin maju.


1. Ariel Noah Ditanya Soal Laga Brentford vs Manchester United

Ariel Noah saat tampil di Noah Greatest Seaseon, Ancol, Jakarta.

"Kebanyakan Eropa udah ngalamin duluan, terus mereka tularkan ke kita kan sebenarnya gitu. Jadi kita bisa belajar dari mereka dan gak perlu mengulangi kesalahan yang mereka bikin. Seperti misalnya pertikaian yang kurang bermanfaat dan aksi anarkis itu harus dihentikan," ucap Ariel.

"Sekarang tuh di Eropa yang mulai ditentang itu tentang hal-hal rasis. Sampai ada hukuman enggak boleh nonton bola seumur hidup, itu kita tiru aja. Karena dari kompetisi yang ada di Indonesia ini harusnya ujungnya cuma satu yaitu Tim Garuda (Timnas Indonesia) yang bagus," ujarnya menambahkan.

Baca Juga


Kekalahan Manchester United dari Brentford pun kemudian tak luput dari pengamatan warganet yang langsung memburu akun Instagram Ariel Noah tak lama usai laga tersebut.

Seorang warganet bahkan bertanya kepada Ariel soal kekalahan Manchester United. “Emyu eleh kumaha iyeu teh a Boril ( yang kira-kira berarti Manchester United bagaimana ini).

Sontak, jawaban Ariel atas kekalahan Manchester United atas Brentford memicu tawa dari warganet.

Baca Juga

Dengan emoji berlari, vokalis yang sebelumnya masyhur bersama band Peterpan ini menjawab: “Ga liat, lg manggung.”

Jawaban Ariel tersebut kemudian ditanggapi dengan kocak oleh warganet yang kemudian memberikan komentar.

“Sabaraha sabaraha kita a? (berapa-berapa gitu a?),” tanya salah satu warganet.


2. Ariel Noah Fans Manchester United

Ariel Noah saat tampil di Noah Greatest Seaseon, Ancol, Jakarta.

“Kabur goa semua,” imbuh warganet lainnya.

Sebelumnya, vokalis band Noah, Ariel buka-bukaan soal klub sepak bola favoritnya dalam channel YouTube Rian Ekky Pradipta.

Sejak diunggah pada 29 Januari 2020, video berjudul Tentang Masa Lalu, Hari Ini, dan Rencana Kedepan Ariel Noah itu telah disaksikan banyak warganet.

Baca Selengkapnya: Ariel Noah Dapat Pesan Khusus dari Kiper Manchester United, David De Gea

Manchester UnitedLiga InggrisAriel NoahBrentfordBerita TransferBerita Liga Inggris

Berita Terkini