x

Kini Ketambahan Egy Maulana, Trio Alumni Senica di ViON Siap Kalahkan Witan Sulaeman dan Trencin!

Senin, 15 Agustus 2022 20:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Empat eks penggawa FK Senica yakni Witan Sulaeman, Egy Maulana, Matus Chropovsky, dan Giannis Niarchos bakal reuni di duel FC ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin.

FOOTBALL265.COM - Duel antara FC ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin pada September mendatang bakal menjadi ajang reuni bagi empat mantan penggawa FK Senica dari musim lalu.

Mereka adalah Witan Sulaeman, Egy Maulana, Matus Chropovsky, dan Giannis Niarchos dan mereka semua menantikan pertemuan kembali di lapangan sebagai lawan.

Baca Juga

Hanya Witan yang saat ini berbaju Trencin sementara Egy bersama Niarchos dan Chropovsky memilih Zlate Moravce.

Keempatnya sebenarnya bisa saja masih membela Senica saat ini namun klub tersebut sudah terdegradasi dari kasta teratas Slovakia.

Ditambah lagi dengan krisis ekonomi yang melanda klub membuat banyak pemain bintang yang diputus kontraknya.

Baca Juga

Dalam video yang diunggah oleh FC ViOn Zlate Moravce di Youtube, Egy dan Niarchos mengaku tidak sabar untuk menghadapi Witan dan yakin tidak akan kalah.

“Dia (Witan Sulaeman) sahabat saya, dan bermain untuk AS Trencin. Jadi kami akan melawan dia. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Kami berharap bisa menang,” ujar Egy Maualan Vikri.

Giannis Niarchos pun langsung meralat pernyataan sang rekan sembari tersenyum “Kita yang akan menang”.

Baca Juga

Egy sendiri cukup senang bisa satu klub lagi dengan Niarchos dan Chropovsky karena semasa di FK Senica merasa terbantu dengan keberadaan keduanya.

Niarchos pun punya opini positif terhadap bintang 22 tahun tersebut karena dianggap baik hati dan juga mudah beradaptasi.


1. Harusnya Tidak Terpisah?

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman

Banyak orang yang mungkin tidak tahu namun sebenarnya Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sebenarnya bisa tetap satu klub pasca meninggalkan FK Senica.

FC ViOn Zlate Moravce pada awalnya punya rencana untuk mendatakan keduanya secara bersamaan.

Baca Juga

Informasi ini datang dari manajer umur klub itu sendiri yakni Marek Ondrejka. Hanya saja mereka bergerak kurang cepat.

Witan sudah lebih dulu menjalin komunikasi dengan AS Trencin. Akhirnya hanya Egy yang mereka tarik ke ViOn Stadium.

Baca Juga

"...kami tertarik kepada kedua pemain itu. Ketika kami hendak memutuskan apakah akan mengambil salah satu atau semuanya, Egy memberi tahu jika Witan pasti tidak akan bisa, karena dia bakal menandatangani kontrak dengan Trencin,” beber Ondrejka pada Tvnoviny.

“Jadi mungkin takdir menginginkan mereka berdua bertemu lagi di lapangan (sebagai lawan). Bahkan (sutradara kondang Slovakia, Juraj) Jakubisko tidak akan bisa menulis cerita seperti itu,” tambahnya lagi sembari berkelakar.

Baca Juga

Meski tidak bisa bahu-membahu dalam satu klub lagi, namun Egy Maualana Vikri dan Witan Sulaeman tetap diiringi antusiasme publik sepak bola Indonesia.

Bahkan akan ada semakin banyak laga yang bisa dipantau di Liga Slovakia karena keduanya berada di AS Trencin dan FC ViOn Zlate Moravce.


2. Zlate Moravce Bocorkan Alasan Rekrut Egy

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Gabung Klub FC ViOn Zlate Moravce

Egy Maulana Vikry secara resmi didatangkan oleh klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce pada musim 2022/23.

Kabar mengenai Egy Maulana Vikri selalu menjadi perhatian publik dalam beberapa bulan terakhir ini.

Pada akhirnya, pemain kelahiran Medan ini memutuskan untuk menetap di Liga Slovakia, setelah sebelumnya bermain di FK Senica.

Salah satu petinggi klub, Marek Ondrejka, mengungkapkan bahwa Egy Maulana Vikri memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh klubnya.

Kedatangan Egy diproyeksikan guna menggantikan salah satu pemainnya yang sudah terlebih dahulu hengkang, Alexandros Kyziridis.

Baca selengkapnya:  FC ViOn Zlate Moravce Beberkan Alasan Mendatangkan Egy Maulana Vikri: Dia Pemain yang Kreatif!

Bola InternasionalEgy Maulana VikriWitan SulaemanFK SenicaFC ViOn Zlate MoravceAS Trencin

Berita Terkini