x

Usai Apes di Dua Laga Awal, Man United Gerak Cepat Ingin Boyong Striker Terbaik Liga Inggris

Selasa, 16 Agustus 2022 17:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
Kabar mengejutkan dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang dikabarkan tengah memantau situasi striker Leicester City, Jamie Vardy.

FOOTBALL265.COM – Kabar mengejutkan dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang dikabarkan tengah memantau situasi striker Leicester City, Jamie Vardy.

Baru-baru ini Manchester United dikabarkan sedang dalam kondisi yang kurang harmonis, karena adanya perselisihan yang ada di dalam ruang ganti mereka.

Baca Juga

Bahkan, megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, sempat dilaporkan tidak cocok dengan metode latihan Erik ten Hag dan memilih untuk makan sendirian ketimbang bergabung dengan rekannya.

Sikap Ronaldo yang tak kian melunak dikabarkan membuat pelatih anyar Manchester United merasa frustrasi.

Usut punya usut, pelatih berpaspor Belanda ini telah berubah pikiran, seiring dengan sikap yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Sebelumnya, Erik ten hag, bersikeras bahwa akan melibatkan megabintang asal Portugal itu dalam rencananya, sehingga ia tidak menginginkannya pergi.

Hanya saja, sikap Ronaldo tidak menunjukkan adanya pelunakan, meskipun pelatih anyar itu berkali-kali membelanya.

Erik ten Hag, khawatir jika keberadaan Ronaldo membuat ruang ganti Manchester United menjadi tidak kondusif.

Baca Juga

Tapi, keinginan untuk ‘mengusir’ penyerang berusia 37 tahun belum mendapatkan izin dari keluarga Glazer, selaku pemilik klub.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan sedang memantau striker terbaik Liga Inggris, Jamie Vardy dari Leicester City.


1. Manchester United Pantau Jamie Vardy

Jamie Vardy

Tampaknya keinginan Erik ten Hag untuk menendang Cristiano Ronaldo akan benar-benar terwujud, seiring dengan minat mereka kepada Jamie Vardy.

Dilansir dari Leicester Mercury, Manchester United dilaporkan telah berkomunikasi dengan Jamie Vardy karena penyerang itu hanya menyisakan kontrak satu tahun.

Baca Juga

Jamie Vardy disebut-sebut sedang dipertimbangkan untuk direkrut Erik ten Hag untuk memperkuat lini depannya.

Saat ini Erik ten Hag hanya memiliki opsi penyerang seperti, Cristiano Ronaldo, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo terus menunjukkan sikap bahwa ia benar-benar ingin meninggalkan Manchester United.

Baca Juga

Kemudian, kabar tertariknya Manchester United semakin meningkat setelah Caught Offside mengklaim laporan tersebut.

Klub dengan julukan Setan Merah itu terus meningkatkan minat mereka terhadap Vardy dan membuat pembicaraan mengingat kontrak yang dimilikinya hanya tersisa satu tahun.

Baca Juga

Dengan perbincangan perpanjangan kontrak tersebut, Manchester United, merasa bahwa mereka memiliki peluang untuk membajak Jamie Vardy.

Hanya saja, keputusan peraih gelar terbanyak Liga Inggris itu untuk membajak Vardy, harus menjajaki jalan terjal karena Leicester sepertinya enggan melepasnya.


2. Erik ten Hag Inginkan Ronaldo Pergi

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United tampaknya bakal segera berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Erik ten Hag dilaporkan berubah pikiran dengan keputusannya untuk mempertahankan CR7. Kini pelatih asal Belanda itu malah meminta Ronaldo untuk segera minggat dari Old Trafford.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang terus diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran Manchester United tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Baca selengkapnya: Dulu Menentang, Kini Ten Hag Malah Minta Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoJamie VardyLiga Inggris

Berita Terkini