x

Diam-diam Menghanyutkan, Manchester United Capai Kesepakatan dengan Calon Pelapis David De Gea

Minggu, 28 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Manchester United dikabarkan tengah mencari penjaga gawang untuk pelapis David De Gea.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United diam-diam dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan calon pelapis David De Gea, Martin Dubravka.

Jelang penutupan jendela bursa transfer pada musim panas ini, Manchester United berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mendatangkan pemain anyar lainnya.

Baca Juga

Sebagai tambahan informasi, klub dengan julukan The Red Devils itu telah mendatangkan empat pemain baru.

Awalnya, mereka berhasil membajak Tyrell Malacia dari Feyenoord, setelah dikabarkan akan merapat ke Lyon.

Setelah itu, mereka mendatangkan tiga pemain lain seperti, Cristian Eriksen, Lisandro Martinez dan terbaru Casemiro.

Baca Juga

Dengan waktu yang tersisa, Manchester United, terus dikaitkan dengan beberapa nama pemain baru lainnya.

Hanya saja, beberapa waktu ini, mereka lebih santer dikabarkan tengah mencari sosok penjaga gawang guna menjadi pelapis David De Gea.

Hal tersebut menjadi prioritas Erik ten Hag, mengingat ia telah memberikan izin bagi Dean Henderson untuk bergabung dengan Nottingham Forest.

Baca Juga

Dean Henderson sejatinya belum lama ini telah dipromosikan ke skuad utama, tetapi hanya bertahan selama satu musim karena minimnya menit bermain.

Sejalan dengan hal tersebut, ia lantas memutuskan untuk pergi ke Nottingham Forest dengan status sebagai pemain pinjaman.


1. Erik ten Hag Inginkan Martin Dubravka

Kiper Newcastle United, Martin Dubravka, di laga kontra Watford (15/01/22). (Foto: Reuters/Lee Smith)

Dilansir dari Express, Manchester United saat ini tengah memantau situasi pasar guna mendapatkan pemain pelapis untuk David De Gea.

Keputusan itu juga dilakukan untuk memberikan perlindungan, serta daya saing bagi kiper utama Manchester United saat ini.

Baca Juga

Beberapa nama penjaga gawang telah dikaitkan, tetapi Erik ten Hag dikabarkan memilih untuk melakukan pembicaraan dengan Martin Dubravka.

Martin Dubravka sendiri saat ini diyakini sedang dalam situasi yang kurang menyenangkan, seraya dengan keputusan Newcastle untuk memainkan Nick Pope.

Merespons situasi Martin Dubravka, Manchester United tampaknya lantas bergerak cepat dan segera melakukan pembicaraan.

Baca Juga

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, juga telah melaporkan bahwa Martin Dubravka telah menyepakati persyaratan secara pribadi.

Sementara itu, ia juga tengah berharap agar Newcastle memberikan izin dan membiarkan Martin Dubravka pergi ke Manchester United.

“Martin Dubravka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United,” buka Fabrizio Romano dikutip dari Twitter pribadinya.

Baca Juga

“Dia berharap Newcastle setuju dan membiarkannya pergi karena ini adalah peluang besar,” sambung pria asal Italia itu.

Sejalan dengan laporan tersebut, Martin Dubravka akan didatangkan Manchester United sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian sekitar 5 juta pound (sekitar Rp87 miliar).


2. Saingi Chelsea Demi Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang pada laga saat melawan Atletico Madrid di Camp Nou. FOTO: REUTERS/Albert Gea

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mencoba untuk membajak striker incaran Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini.

Pierre-Emerick Aubameyang sebenarnya masih menyisakan kontrak dengan Barcelona selama tiga tahun lagi, berarti hingga 2025 mendatang.

Namun, kehadiran mantan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ke Camp Nou membuat dirinya berpotensi duduk di bangku cadangan Barcelona pada musim depan.

Melansir laporan dari Gianluca Di Marzio, Manchester United telah melakukan pendekatan baru untuk striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

The Red Devils telah mengonfirmasi Aubameyang sebagai target potensial, karena mereka ingin meningkatkan ketajaman lini serang mereka, sebelum jendela bursa transfer musim ini ditutup.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer Liga Inggris: Duar! Manchester United Tikung Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea

Bursa TransferManchester UnitedDavid de GeaOne FootballMartin Dubravka

Berita Terkini