x

Liga Italia: Meski Berhasil Menang atas Tim Papan Bawah, Pelatih Inter Milan Keluhkan Hal Ini

Rabu, 31 Agustus 2022 17:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Setelah kemenangan Inter Milan atas Cremonese dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23, dengan skor 3-1, Simone Inzaghi keluhkan hal ini.

FOOTBALL265.COM – Setelah kemenangan Inter Milan atas Cremonese dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23, dengan skor 3-1, Simone Inzaghi keluhkan hal ini.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan pemain baru di lini pertahanan, untuk lebih memperdalam skuat.

Baca Juga

Sebelumnya, Inter Milan sebenarnya telah melakukan kontak dengan Borussia Dortmund, terkait penandatanganan Manuel Akanji.

Namun, dilaporkan Manchester City tinggal selangkah lagi untuk memboyong Akanji ke Etihad Stadium pada akhir bursa transfer kali ini.

Pasalnya The Cityzens berani untuk menebus mahar pemain Swiss tersebut dengan mahar sekitar 17,5 juta euro, setara dengan Rp260 miliar.

Baca Juga

Sehingga, melansir dari Football Italia, Simone Inzaghi khawatir dengan pertahanan yang dimiliki oleh La Beneamata, karena telah kemasukan 5 gol dalam empat laga yang dilakoni.

Bahkan, Allenatore asal Italia enggan berkomentar mengenai kepergian Robin Gosens yang disebutkan akan bergabung Bayer Leverkusen dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Gosens. Kekhawatiran utama saya adalah kami membutuhkan bek tengah,” ungkap Inzaghi.

Baca Juga

“Saya hanya memiliki Stefan de Vrij, saya telah mengatakan kepada klub bahwa saya sedang menunggu bek tengah, karena saya membutuhkan enam orang di pertahanan,” tambahnya.

Sedangkan, Simone Inzaghi juga mengungkapkan terkait dengan kemenangan Inter Milan atas Cremonese di kandang sendiri dalam matchday keempat.


1. Komentar Inzaghi atas Kemenangan Inter Milan

Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku senang atas kemenangan yang diraih timnya. Setelah kekalahan atas Lazio, dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico.

Pasalnya hal tersebut membuat Inter Milan untuk sementara waktu menempel AS Roma di puncak klasemen Liga Italia 2022/23.

Baca Juga

Namun, semua gol dari armada La Beneamata diciptakan melalui skema serangan balik, yang disumbang oleh Joaquin Correa yang memanfaatkan bola rebound dari tendangan Edin Dezeko.

Serta tembakan voli yang mengesankan dari gelandan mereka, Nicolo Barella, dan ditutup oleh gol Lautaro Marinez yang turun dari bangku cadangan.

Sementara, tim tamu, Cremonese mampu mencetak gol diakhir pertandingan lewat tendangan David Okereke, dari luar kotak penalti.

Baca Juga

“Saya sangat senang, karena itu bukan pertandingan mudah melawan tim Cremonese, yang mendapatkan hasil yang jauh lebih baik pada musim ini,” ujar Simone Inzaghi dikutip Football Italia.

“Pada saat melawan Lazio di babak pertama kami bermain bagus, tetapi kemudian insiden mengubah permainan. Jika Denzel Dumfries mencetak gol, mungkin hasilnya akan berbeda.”

Pelatih berusia 46 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa timnya memiliki hasil yang lebih baik di awal musim ini. Namun dia juga tidak memungkiri untuk tetap meningkatkan kualitasnya.

Baca Juga

“Kami satu poin lebih baik daripada pada tahap ini musim lalu, tetapi ini baru permulaan dan kami tahu masih ada jalan yang sangat panjang. Kami perlu meningkatkan,” tambahnya.

“Tim ini berjuang sampai akhir untuk Scudetto, kami memenangkan dua trofi musim lalu, jadi kami mengalami kegembiraan dan kekecewaan,” pungkasnya.


2. Inter Milan Deg-degan Jelang Derby Della Madonnina

Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

Penyerang Liga Italia, Inter Milan, Romelu Lukaku disebut bakal absen dalam Derby Della Madonina melawan AC Milan.

Inter Milan mengonfirmasi bahwa penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku bakal absen dalam laga Derby Della Madonina melawan AC Milan.

Dilansir dari Daily Mail, eks Chelsea ini terkena cedera paha kiri dalam latihan yang digelar pada hari Minggu pagi silam.

Baca selengkapnya: Inter Milan Deg-Degan, Tes Jelang Laga Tengah Pekan Tentukan Soal Nasib Lukaku Lawan AC Milan

Inter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaNicolo BarellaLautaro MartinezOne FootballCremonese

Berita Terkini