x

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persik vs PSM Makassar: Debut Divaldo Alves untuk Macan Putih

Jumat, 2 September 2022 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia pada lanjutan pekan kedelapan antara Persik Kediri vs PSM Makasssar yang akan berlangsung hari ini, Jumat (02/09/22).

FOOTBALL265.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia pada lanjutan pekan kedelapan  antara Persik Kediri vs PSM Makasssar yang akan berlangsung hari ini, Jumat (02/09/22).

Persik Kediri akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan digelar hari ini, 2 September 2022, di Stadion Brawijaya Kediri, kick-off dimulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga

Meski bermain sebagai tim tamu, PSM Makassar layak difavoritkan untuk menang. Sebabm Juku Eja jadi satu-satunya klub Liga 1 yang belum tumbang hingga jelang pekan 8 Liga 1 2022/2023.

Dari 6 laga yang dilakoni, PSM meraih 5 kemenangan dan 1 hasil seri. Jika mampu mendulang 3 angka di markas Persik Kediri, PSM berpeluang mengkudeta puncak klasemen Liga 1 yang dihuni Borneo FC.

Jarak PSM Makassar dengan Pesut Etam kini hanya terpaut 2 poin. Untuk menggapai target ini, PSM bisa memanfaatkan momentum keterpurukan Persik yang mengalami rentetan hasil minor.

Baca Juga

Di sisi lain, pertandingan ini merupakan laga kandang perdana yang dilakoni Persik. Dalam laga penting ini, skuat Macan Putih akan didampingi oleh pelatih baru mereka, Divaldo Alves.

Ya, pelatih kebangsaan Portugal itu memang didapuk sebagai juru taktik baru tim berjulukan Macan Putih sepeninggal Javier Roca.

Divaldo Alves jelas punya tugas berat untuk bisa mengentaskan Persik Kediri dari keterpurukan yang dialami sejak awal turnamen Liga 1.

Baca Juga

Terlebih, Persik Kediri kembali gagal menuntaskan misi kebangkitan di Liga 1, setelah menelan kekalahan telake empat gol tanpa balas menantang Bali United, Sabtu (27/08/22).

Hasil ini pun membuat keinginan Persik Kediri untuk segera bangkit dari keterpurukan di Liga 1 semakin kabur jauh dari harapan.


1. Jadwal Liga 1

Prediksi pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar (BRI Liga 1).

Pasalnya, kekalahan 0-4 dari Bali United menjadi yang keenam kali dialami tim berjulukan Macan Putih itu. Satu laga lain berujung satu poin saja dari hasil imbang.

"Yang pertama, kami harus membenahi mental para pemain. Mereka harus melupakan semua hasil laga yang lalu," ujar Divaldo Alves.

Kondisi mental pemain memang tengah guncang. Padahal secara kualitas, Divaldo diwarisi materi pemain yang cukup bersaing di Liga 1.

Termasuk tiga pemain asing asal Brasil seperti Arthur Felix Silva, Renan Da Silva dan Joanderson de Assis serta Rohit Chand.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini:

Jumat, 2 September 2022

Persik Kediri vs PSM Makasssar | Stadion Brawijaya Kediri | 20.30 WIB.

Persik KediriPSM MakassarJadwal PertandinganLiga IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini