x

Baru 3 Bulan di Liga 1 Hanno Behrens Sudah Ikut Posting Meme Indonesia, Fans Persija Makin Cinta

Rabu, 28 September 2022 14:56 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Hanno Behrens mengunggah lelucon Indonesia walau belum lama bermain di Liga 1 untuk Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Hanno Behrens tampaknya benar-benar menikmati petualangan barunya di Liga 1 Indonesia bersama Persija Jakarta.

Meski baru sekitar tiga bulan merumput di tanah air, gelandang asing berpaspor Jerman tersebut sudah menyerap budaya-budaya lokal contohnya humor.

Baca Juga

Dalam unggahan story Instagram-nya pada Selasa (27/09/22) lalu, Behrens tampak menyalin foto latihan dirinya dari Persija.

Tidak hanya itu, eks penggawa Rostock dan Hamburger SV tersebut juga menuliskan kata 'ente kadang-kadang ente' yang sedang populer saat ini di jaga media sosial Indonesia.

Hanya saja kata ente di postingan Behrens diganti dengan emotikon bebek. Rupanya ini justru menambah level guyonan itu sendiri.

Baca Juga
Hanno Behrens, pemain Persija. Foto: Instagram@hannobehrens18

Usut punya usut, rupanya dalam bahasa Jerman kata 'ente' rupanya bermakna bebek.

Tak ayal pecinta sepak bola Indonesia terutama fans Persija Jakarta pun merasa terhibur. Di Twitter, status unik sang pemain nomor 10 jadi bahan obrolan.

Baca Juga

Mereka senang karena ada pemain impor yang tidak malu-malu melebur dengan lingkungan barunya. Padahal Hanno Behrens berasal dari negara yang orang-orangnya terkenal serius.

"Ngapa jadi receh banget hano sekarang ya wkwk" komentar salah satu netizen. "Agak laen ya bund asing yang ini," timpal yang lain.


1. Tidak Malu Melebur dan Belajar

Gelandang asing anyar Persija Jakarta, Hanno Bahrens.

Tidak sedikit yang menyebut jika Hanno Behrens cepat menyatu dengan tim karena pengaruh Hanif Sjahbandi. Di Persija ia memang terkenal ramah dan cepat bergaul dengan pemain asing sekalipun.

Sebenarnya tidak perlu merasa aneh jika Behrens cepat menyatu dengan rekan-rekannya di Persija Jakarta.

Baca Juga

Ia memang pemain asing dengan gaji besar namun benar-benar serius dalam mempersiapkan sukses di Liga 1.

Tidak lama setelah menjadi penggawa baru Macan Kemayoran, Behrens langsung mencari guru untuk belajar bahasa Indonesia.

Baca Juga

Hasilnya saat ini playmaker berusia 32 tahun itu kini telah bisa meladeni pertanyaan wartawan menggunakan bahasa Indonesia meski masih dicampur bahasa Inggris.

Itu semua demi melancarkan komunikasinya dengan pemain dan tim pelatih Persija. Dengan demikian kemenangan akan lebih mudah didapatkan.

Baca Juga

Sejauh ini dari lini tengah ia sudah menyumbangkan 3 gol dari 8 partai Liga 1 dan menjadi salah satu sumber gol tersubur Persija Jakarta.

Hanno Behrens bisa membuat publik The Jak Mania semakin jatuh cinta padanya dengan cara menambah pundi golnya ke gawang Persib Bandung yang akan dihadapi pada akhir pekan ini.


2. Kudela Sebut Liga 1 dan Persija Punya Level Tinggi

Bek asing anyar Persija, Ondrej Kudela.

Ondrej Kudela mengaku sama sekali tidak menyesali keputusannya berkarir di Liga 1 Indonesia bersama Persija Jakarta.

Defender sentral berusia 35 tahun itu masih dipanggil untuk memperkuat timnas Republik Ceko yang artinya kualitas kompetisi yang ia ikuti saat ini masih cukup baik.

Meski bermain di liga yang masih asing di telinga publik sepak bola dunia, Kudela masih mendapat kepercayaan dari pelatihnya di level internasional, Jaroslav Silhavy.

Untuk laga Republik Ceko melawan Portugal dan Swiss di ajang UEFA Nations, ia dipercaya mengisi slot pemain bertahan Ceko.

Ketika nama Kudela diumumkan menjadi bagian skuad Republik Ceko, banyak yang mempertanyakan keputusan Silhavy namun sang nakhoda mmeberi pembelaan dengan menyebutkan jika sang pemain telah memperlihatkan performa bagus di Persija.

Baca selengkapnya:  Gacor di Persija dan Masih Dipanggil Timnas Ceko, Kudela Beri Kode Pemain Top Eropa Jajal Liga 1

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Hanno Behrens

Berita Terkini