x

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Makin Serius Gaet Leao, Mbappe Mau ke Madrid Lagi

Kamis, 13 Oktober 2022 08:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor transfer tim Eropa: Chelsea yang makin serius inginkan tanda tangan Rafael Leao hingga Mbappe berhasrat gabung Real Madrid pada Januari nanti.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Chelsea yang makin serius inginkan tanda tangan Rafael Leao hingga Mbappe berhasrat gabung Real Madrid lagi.

Jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari mendatang, sejumlah tim Eropa secara terang-terangan sudah menargetkan pemain baru yang jadi incaran mereka.

Baca Juga

Dari Liga Inggris, ada Arsenal yang ingin memperkuat kekuatan lini serangnya dengan memboyong mantan pemain Barcelona yang kini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Tampil menawan di Liga Inggris musim ini dengan menjadi pemuncak klasemen, masih belum cukup bagi Arsenal terutama buat sang pelatih yang menilai lini serang skuatnya kurang maksimal.

Walau sudah memiliki striker tajam sekelas Gabriel Jesus dan ditopang Gabriel Martinelli hingga Bukayo Saka di sisi sayap, namun Arsenal dikabarkan masih menginginkan pemain anyar.

Baca Juga

Melansir dari Football Espana, Arsenal kini tengah mengincar mantan pemain Barcelona yang saat ini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Ferran Jutgla telah berkembang menjadi pencetak gol yang konsisten bersama klubnya saat ini, Club Brugge.

Bersama Club Brugge, Ferran Jutgla telah mengemas 8 gol dari seluruh penampilannya bersama klub asal Belgia tersebut.

Baca Juga

Dalam laporannya, Football Espana menyebut Arsenal dikabarkan tertarik dan akan mengajukan tawaran senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp255 miliar.

Selain dari Arsenal, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rumor transfer yang terjadi di kompetisi Eropa hingga hari Kamis (13/10/22):


1. Juventus

Pedri mencetak gol di laga Barcelona vs Celta Vigo (10/10/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan siap merealisasikan transfer Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio di bursa transfer Januari mendatang.

Setelah diobrak-abrik AC Milan dalam pertandingan Liga Italia akhir pekan lalu, Juventus langsung menentukan langkah dengan mempersiapkan rencananya di bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Salah satunya adalah merealisasikan rencana mendatangkan gelandang berpengalaman Lazio, Sergej Milinkovic Savij.

“Juventus akan mengajukan tawaran untuk mengontrak gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada Januari,” tulis La Gazzetta dello Sport dalam laporannya.

Barcelona
Rumor Jorginho merapat ke Camp Nou markas Barcelona memang tengah panas-panasnya. Menurut laporan dari Tuttosport, agen Jorginho Joao Santos tengah melakukan kontak intens dengan Tim Catalan.

Baca Juga

Tujuannya jelas, yakni membawa eks penggawa Napoli tersebut ke Barcelona. Joao Santos sadar betul bahwa kliennya membutuhkan pelabuhan baru.

Bukan tanpa alasan, hingga kini Jorginho belum juga disodori kontrak anyar. Muncul gosip jika Tim Biru London era Todd Boehly masih menerapkan kebijakan yang sama dengan rezim Roman Abramovich.

Kebijakan yang dimaksud adalah tidak memberi perpanjangan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah mencapai usia 30an.

Baca Juga

Fabrizio Romano pun membocorkan jika Chelsea kemungkinan besar tak akan menambah masa tinggal Jorginho. The Blues disebut akan fokus mencari gelandang anyar. 


2. Chelsea

Kylian Mbappe dari Paris St Germain merayakan gol pertama mereka bersama Achraf Hakimi dan Sergio Ramos REUTERS-Gonzalo Fuentes

Usai menyaksikan langsung kemampuan Rafael Leao di Liga Champions, manajemen Chelsea disebut makin tertarik untuk memboyong bintang milik AC Milan tersebut.

Dilansir dari Express, Chelsea dan Graham Potter disebut terpukau usai menyaksikan secara langsung performa Rafael Leao bersama AC Milan.

Baca Juga

Memang, Chelsea tak terburu-buru untuk meluncurkan uang besar untuk mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan.

Namun demikian, AC Milan akan meminta dana besar untuk Rafael Leao jika Chelsea ingin mendatangkannya dengan dana 70 juta pound.

PSG
Selepas hubungan yang semakin retak dengan tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), yaitu Kylian Mbappe terindikasi akan berkunjung ke kota Madrid, Spanyol.

Rencana kunjungan ini membuat rumor hengkangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali memanas usai gagal di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Inter Milan
Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku kesal kepada pihak klub lantaran dirinya tak segera ditawari kontrak anyar.

Melansir dari Sempreinter, akibat tak kunjung adanya tawaran terkait kontrak anyarnya, Stefan de Vrij bahkan sampai mengaku kesal.

Padahal, Stefan de Vrij sebelumnya telah dijanjikan oleh pihak Inter Milan akan mendapatkan pembaruan kontrak pada awal tahun ini.

Namun, hingga kini, rencana Nerazzurri untuk memperpanjang bek berkebangsaan Belanda tersebut urung terlaksana.

Bursa TransferArsenalBarcelonaAC MilanInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini