x

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United: Saling Sikut Demi Tetap dI Zona Eropa

Jumat, 14 Oktober 2022 15:08 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United (Liga Inggris).

FOOTBALL265.COM - Manchester United akan mendapat lawan berat di Liga Inggris (Premier League) akhir pekan ini yaitu Newcaslte United yang sedang dalam tren positif.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 antara Manchester United vs Newcaslte United di Stadion Old Trafford pada Minggu (16/10/22) malam WIB.

Baca Juga

Kedua tim sama-sama ingin mengincar tiga poin demi bisa terus merangsek ke papan atas menembus zona Eropa.

Saat ini, Manchester United di peringkat ke-5 dengan 15 poin. Menguntit di belakangnya Newcastle United di posisi ke-6 dengan 14 poin.

Hal itu menandakan kalau Manchester United harus mewaspadai Newcastle United, yang terus berkembang usai diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi di bawah naungan Pangeran Salman.

Baca Juga

Newcastle United seperti kita tahu jadi salah satu klub yang paling boros di Liga Inggris musim panas lalu, karena banyak mendatangkan pemain bintang.

Perlahan tapi pasti, keboroan itu mulai membuahkan hasil dan terlihat progresnya. Sejauh ini, Newcastle United baru menelan satu kekalahan.

Dan mampu meraih tiga kemenangan dan lima hasil imbang. Begitu juga dengan Manchester United, bersama pelatih baru Erik ten Hag mereka terus berbenah.

Baca Juga

Namu inkonsistensi permainan masih jadi penyakit kronis yang sudah sembuh di Manchester United. Sejauh ini, mereka sudah merasakan tiga kali kekalahan, dan lima kali menang.

Jelan pertandingan ini, Manchester United dan Newcaslte United punya modal berharga. Setan Merah baru saja meraih kemenangan di laga terakhir melawan Omonia Nicosia 1-0 di Liga Europa.

Sedangkan Newcastle United memenangkan pertandingan terakhir di liga melawan Brenford dengan skor telak 5-1.


1. Prediksi Susunan Pemain MU vs Newcastle United

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United (Liga Inggris).

Manchester United 4-2-3-1: De Gea; Diogo Dalot, Varane, Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Newcastle United 4-3-3: Nick Pope; F. Schar S Botman, D. Burn, K Trippier; Willock, Guimaraes, Longstaff; J. Murphy, Wilson, Almiron.

Player to Watch:

Antony (Manchester United)

Manchester United melakukan keputusan tepat saat memboyong Antony dari Ajax Amsterdam untuk menambah opsi di lini depan.

Meski datang dari liga berbeda, namun Antony berhasil adaptasi dengan cepat. Sejauh ini ia sudah membuat 3 gol dari 3 penampilan di Liga Inggris. Barisan belakang Newcastle United wajib mewaspadai pergerakannya.

Miguel Almiron (Newcaslte United)

Sosok pemain berbahaya tidak hanya ada di Manchester United. Newcaslte United juga memilikinya dalam diri Miguel Almiron. Bergabung sejak 2019 dari klub Amerika Serikat, Atlanta, ia mulai menemukan permainan terbaiknya.

Musim ini jadi jenderal lapangan tengah tak tergantikan dan berkontribusi dalam 4 gol dari 9 penampilan di Liga Inggris.


2. 5 Pertandingan Terakhir Manchester United

Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan gol pertamanya bersama Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan Diogo Dalot. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Manchester United 1-0 Omonia

Everton 1-2 Manchester United

Omonia 2-3 Manchester United

Manchester City 6-3 Manchester United

Sheriff 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Newcastle United

Newcaslte United 5-1 Brentford 

Fulham 1-4 Newcaslte United

Newcaslte United 1-1 Bournemouth

Newcaslte United 0-0 Crystal Palace

Liverpool 2-1 Newcaslte United

Head to Head

Newcastle United 1-1 Manchester United

Manchester United 4-1 Newcastle United 

Manchester United 3-1 Newcastle United

Newcastle United 1-4 Manchester United

Manchester United 4-1 Newcastle United

Prediksi INDOSPORT

Manchester United 2-1 Newcastle United

Manchester UnitedNewcastle UnitedPrediksiLiga Primer InggrisPiala Dunia 2022Liga InggrisAntony dos Santos

Berita Terkini