x

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Makin Panas Menuju Puncak

Minggu, 16 Oktober 2022 07:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (16/10/22), di mana Atletico Madrid kian panas menuju puncak usai kemenangan tipisnya atas Athletic Bilbao.

FOOTBALL265.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (16/10/22), di mana Atletico Madrid kian panas menuju puncak usai kemenangan tipisnya atas Athletic Bilbao.

Diketahui, kompetisi sepak bola Liga Spanyol musim 2022/2023 telah memasuki pekan kesembilan, di mana sejumlah kejutan mewarnai sepanjang match.

Baca Juga

Seperti big match sesama tim empat besar antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid yang baru saja rampung pada Minggu (16/10/22) dini hari WIB tadi.

Bertanding di Stadion San Mames Barria, Atletico Madrid sukses meraih kemenangan tipis melalui gol semata wayang dari Antoine Griezman pada menit ke-47.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Liga Spanyol (Laliga) musim ini. Sebelumnya, Atletico Madrid juga meraih hasil positif melawan Girona dan Sevilla.

Baca Juga

Selain itu, kemenangan pekan kesembilan itu, membuat Atletico Madrid resmi menggeser Athletic Bilbao dari posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 19 poin.

Atau saat ini Atletico Madrid hanya berjarak tiga poin dari Barcelona dan Real Madrid yang menguasai dua besar klasemen Liga Spanyol.

Pada pertandingan lain Liga Spanyol malam tadi, Sevilla meraih kemenangan tipis 1-0 atas Mallorca pada Sabtu (15/10/22) malam WIB.

Baca Juga

Melawat ke kandang Mallorca bersama pelatih baru Jorge Sampaoli, Sevilla mampu unggul dengan gol semata wayang  dari pemain tengah, Nemanja Gudelj.

Hasil itu menandai kebangkitan Sevilla usai gagal menang dalam tiga laga sebelumnya. Kini Sevilla bertengger di peringkat ke-13 klasemen Liga Spanyol (LaLiga). Sementara Mallorca ada di posisi-12.


1. Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Minggu (16/10/22).

Selain laga Atlhletic Bilbao vs Atletico Madrid serta Mallorca vs Sevilla, ada pertandingan antara Rayo Vallecano vs Getafe  yang harus berakhir imbang tanpa gol pada Jumat (15/10/22).

Dengan hasil ini, Rayo Vallecano masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara. Sedangkan Getafe masih tertahan di peringkat ke-16 Liga Spanyol dengan raihan 8 poin.

Duel lain yang terjadi di Liga Spanyol adalah Girona vs Cadiz yang berakhir dengan skor imbang 1-1, serta Valencia vs Elche yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Minggu (16/10/22):

Atletico MadridSevillaAthletic BilbaoLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini