x

Dendam Kesumat pada Chelsa, Bomber AC Milan Tebar Teror Berbahaya di Liga Champions

Selasa, 18 Oktober 2022 04:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Bomber AC Milan, Olivier Giroud, yang masih dendam kepada Chelsea, berikan terror berbahaya di Grup E Liga Champions 2022/23. REUTERS/Daniele Mascolo

FOOTBALL265.COM – Bomber AC Milan, Olivier Giroud, yang masih dendam kepada Chelsea, berikan terror berbahaya di Grup E Liga Champions 2022/23.

Hal tersebut dilakukan karena Olivier Giroud merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya, ketika melawan mantan timnya, Chelsea.

Baca Juga

Mengingat, dalam putaran keempat Grup C Liga Champions musim ini, AC Milan harus takluk atas Chelsea dengan dua gol tanpa balas.

Seakan tidak melupakan kejadian tersebut, Olivier Giroud yang menjadi tumpuan I Rosonerri di lini lini depan, langsung menebar ancaman berbahaya.

Melansir dari Get Fench Football News, pemain kebangsaan Prancis tersebut mengungkapkan jika dirinya akan berusaha sekuat tenaga di dua pertandingan tersisa.

Baca Juga

Meski harus menelan kekalahan dua kali dari The Blues, Giroud tidak tetap berpikiran positif, bahwa timnya bisa menemani Chelsea lolos dari Grup E Liga Champions 2022/23.

Bahkan, penyerang berusia 36 tahun tersebut justru termotivasi dari beberapa hasil yang didaptkan di laga sebelumnya.

“Kami sangat kecewa dan itu sebabnya kami sangat termotivasi untuk menyelesaikan permainan dengan baik di dua pertandingan berikutnya.”

Baca Juga

“Kami tahu bahwa jika kami memenangkannya, kami maju. Adalah baik untuk memiliki takdir kita di tangan kita,” ungkap Olivier Giroud.

Di sisi lain, Olivier Giroud juga mengakui bahwa skuat yang dimiliki oleh Chelsea pada musim ini sangat mumpuni, ditambah dengan datangnyaGraham Potter.


1. Giroud Akui Kekuatan Chelsea

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud bereaksi setelah diganti REUTERS-Alberto Lingria

AC Milan berada di Grup E Liga Champions 2022/23 bersama dengan Chelsea, RB Salzburg, dan Dinamo Zagreb.

Dari empat pertandingan yang dilakoni, I Rosonerri membukukan 1 kali kemenangan, sekali imbang, dan 2 kali menelan kekalahan.

Baca Juga

Sehingga, tim besutan Stefano Pioli berada di peringkat 3 klasemen sementara Grup E, dengan mengoleksi 4 poin.

Kendati demikian, AC Milan masih memiliki harapan untuk bisa lolos dari Grup E Liga Champions musim ini. Karena hanya terpaut dua angka dari RB Salzburg.

Sehingga, dengan dua pertandingan yang tersisa di Liga Champions 2022/23. AC Milan tinggal berhadapan dengan RB Salzburg dan Dinamo Zagerb.

Baca Juga

Di sisi lain, RB Salzburg masih harus berhadapan dengan Chelsea. Ditambah lagi tim asal Liga Austria ini juga akan menantang Milan di San Siro.

Sementara 2 kali kekalahan AC Milan didapatkan ketika bertemu dengan mantan tim yang diperkuat Olivier Giroud, Chelsea.

Maka dari itu, Giroud sendiri menyatakan jika dirinya tidak akan bersembunyi dibalik kekalahan yang dialami oleh timnya.

Baca Juga

“Yang benar adalah, bahkan jika saya tidak akan bersembunyi di baliknya, kami memiliki empat atau lima starter yang absen. Pada level ini, Anda harus memperhitungkannya, tetapi kami memiliki tim untuk menyaingi Chelsea.”

“Kami memainkan sedikit non-pertandingan di tempat mereka, dan kami benar-benar ingin menebusnya di pertandingan kedua,” ungkap Olivier Giroud dikutip dari GFFN.

ChelseaLiga ChampionsAC MilanOlivier GiroudBola InternasionalAC Milan NewsBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini