x

Jadwal Liga Europa: Misi Berat Manchester United Gusur Real Sociedad dari Pucuk

Kamis, 3 November 2022 07:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal Liga Europa per Jumat (04/11/2022) yang mana bakal jadi misi berat Manchester United gusur Real Sociedad dari pucuk klasemen Grup E.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal Liga Europa per Jumat (04/11/2022) yang mana bakal jadi misi berat Manchester United gusur Real Sociedad dari pucuk klasemen Grup E.

Layaknya Liga Champions, Liga Europa bakal menjalankan laga pamungkasnya pada Jumat (04/11/2022) dini hari nanti.

Baca Juga

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dihadapkan misi berat untuk bisa menggusur Real Sociedad dari pucuk klasmen Grup E.

Sebelumnya, Setan Merah sempat tumbang 0-1 di laga perdana kontra Real Sociedad yang mana Erik ten Hag saat itu masih mencoba berbagai eksperimen.

Akan tetapi, Setan Merah kini sudah tampil lebih kokoh ketimbang terakhir kali mereka bersua tim asal Liga Spanyol tersebut.

Baca Juga

Man United setidaknya belum pernah menelan kekalahan setelah dihajar oleh rival sekotanya, Manchester City, di Liga Inggris pada awal bulan Oktober.

Tentu hal ini bakal jadi modal baik bagi David De Gea cs untuk bisa mencuri tiga poin dalam menghadapi Real Sociedad pada Jumat dini hari nanti.

Namun, pertandingan ini tentu saja tidak akan mudah bagi Man United sebab mereka harus menjalani laga tandang dan membutuhkan kemenangan margin dua gol untuk bisa melengserkan Sociedad dari takhtanya.

Baca Juga

Berikut jadwal Liga Europa untuk Jumat (04/11/2022).


1. Jadwal Liga Europa

Ikon logo Liga Europa. Foto: REUTERS/Carl Recine

Berikut jadwal Liga Europa untuk Jumat (04/11/2022).

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Manchester UnitedLiga EuropaReal Sociedad

Berita Terkini