x

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Prancis

Kamis, 17 November 2022 22:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week antara timnas Indonesia U-20 vs Prancis pada Jumat (18/11/22).

FOOTBALL265.COM – Berikut link live streaming Turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week antara Timnas Indonesia U-20 vs Prancis pada Jumat (18/11/22).

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan melakoni pertandingan perdana di turnamen yang digelar di Spanyol ini melawan Prancis di Pinatar Arena Football Centre, pukul 00.00 dini hari WIB.

Gelaran Costa Region de Murcia akan berlangsung pada 14-22 November mendatang. Selain Prancis, Indonesia akan menjajal kemampuan timnas Slovakia pada 19 November.

Garuda Nusantara akan melakoni laga berat melawan Prancis U-20, yang merupakan semifinalis Piala Eropa U-19. Tentu, laga kali ini menjadi kesempatan berharga bagi Marselino Ferdinan cs.

Beberapa negara yang akan tergabung di turnamen ini adalah Jepang, Spanyol, Denmark hingga Norwegia. Oleh sebab itu, turnamen ini turut dikenal dengan nama mini Piala Dunia.

Baca Juga

Beberapa negara yang tergabung diketahui sebagai peserta Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia pada 2023. Bisa dibilang, turnamen ini menjadi uji coba jelang gelaran akbar itu berlangsung.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 telah merampungkan pemusatan latihan di Turki. Garuda muda telah melakoni serangkaian laga uji coba melawan beberapa klub dan tim nasional.

Baca Juga

Selama kurang lebih satu bulan di Turki, Indonesia berhasil memetik tiga kemenangan, dua hasil seri dan dua kekalahan. Tentu hasil ini menjadi modal positif bagi Garuda muda.

Pada laga terakhir, Indonesia harus kalah dari klub asal Arab Saudi, Al-Adalah FC dengan skor 2-0. Sempat menguasai pertandingan pada menit awal, Garuda muda harus menelan kekalahan.

Pertandingan Indonesia vs Prancis akan menjadi tontonan yang menarik, untuk link live streaming dapat anda akses di halaman kedua.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Prancis

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Prancis.

Berikut link live streaming Turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week antara Timnas Indonesia U-20 vs Prancis pada Jumat (18/11/22) di  Pinatar Arena Football Centre.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

 *) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

 *) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

PrancisTimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas Indonesia U-20Costa Calida Supercup

Berita Terkini