x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Rencana Inter Cuci Gudang, AC Milan Kejar Penyerang Anyar

Senin, 21 November 2022 06:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Minggu (20/11/22), termasuk rencana Inter Milan untuk melepas sejumlah pemain. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Minggu (20/11/22), termasuk rencana Inter Milan untuk melepas sejumlah pemainnya.

Selain itu, juga terdapat kabar dari ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan sejumlah penyerang baru ke San Siro di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa lini depan Rossoneri masih belum tajam jika dibandingkan dengan rival mereka, Napoli dan Inter Milan.

Oleh karena itu, Paolo Maldini dan Frederic Massara terus mencari pemain terbaik untuk mengisi lini serang AC Milan di bawah komando Stefano Pioli.

Baca Juga

Noah Okafor merupakan daftar pemain teratas yang sangat ingin didatangkan Maldini pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Penampilan Okafor bersama RB Salzburg telah mengesankan Maldini, ia telah mencetak 10 gol dan dua assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Kemudian, Armando Broja kembali menjadi target transfer yang menarik perhatian Maldini, karena menganggap penyerang muda Chelsea itu sebagai pemain potensial.

Baca Juga

Hanya saja, Broja terikat kontrak jangka panjang dengan Chelsea yang baru berakhir pada 2028 mendatang.

Pilihan terbaik jika AC Milan berniat mendapatkan jasanya yakni dengan mendatangkannya sebagai pemain pinjaman.

Terakhir, Hakim Ziyech kini semakin santer dikaitkan pindah ke San Siro karena penyerang itu berniat memanfaatkan Piala Dunia sebagai batu loncatan untuk bergabung dengan AC Milan.

Baca Juga

1. Inter Milan Lepas Sejumlah Pemainnya

Robin Gosens, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Kabar mengejutkan juga turut disajikan oleh rival AC Milan, Inter Milan yang berencana untuk melepas sejumlah pemainnya.

Digosipkan bahwa pemain tersebut tidak banyak memberikan kontribusi atas penampilan Nerazzurri yang kurang mengesankan di awal Liga Italia musim 2022-2023.

Sejauh ini, Inter telah menelan lima kekalahan dari 15 penampilan di Serie A musim ini, sehingga membuat mereka tertahan di urutan kelima.

Dengan jarak yang terpaut hingga 11 poin dari Napoli, tentu meraih gelar Scudetto menjadi tujuan sulit.

Namun, bukan berarti tim besutan Simone Inzaghi menutup kemungkinan untuk meraih gelar Scudetto.

Baca Juga

Demi memperbaiki performa tersebut, Inter Milan digosipkan perlu menjual sejumlah pemain yang kurang memberikan kontribusi.

Nama pertama adalah Danilo D'Ambrosio. Dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, tak ada alasan lain buat Inter Milan mempertahankan bek veteran itu.

Baca Juga

Berikutnya adalah Roberto Gagliardini. Gelandang asal Italia ini sejatinya berada dalam usia emas pesepakbola yakni 28 tahun, namun penampilannya di lapangan sangat jauh dari kata memuaskan buat level Inter Milan.

Terakhir adalah Robin Gosens. Sama dengan kedua pemain sebelumnya, Robin Gosens juga layak dimasukan dalam daftar jual Inter Milan berkat minimnya kontribusi sepanjang musim ini.

Baca Juga

2. Chelsea Siapkan Pengganti Mason Mount

Mason Mount saat laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Chelsea

Rumor transfer berikutnya dihadirkan oleh salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, karena kontrak Mason Mount yang bertele-tele dan tak kunjung mencapai kesepakatan.

Buntut dari macetnya perpanjangan kontrak Mount, membuat gelandang Chelsea itu lantas dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Liverpool.

Liverpool yang mendengar berita tersebut dikabarkan langsung melirik dan membuka hati untuk mendatangkan Mason Mount.

Ketertarikan Liverpool kepada Mason Mount tampaknya didasari faktor kebutuhan mereka yang membutuhkan gelandang andal selepas kepergian Philipe Coutinho.

Andai kepindahan Mount ke Liverpool semakin dekat terwujud, maka Chelsea perlu menyiapkan sejumlah gelandang pengganti yang tepat.

Jude Bellingham menjadi nama pertama yang cocok untuk didatangkan The Blues andai mereka kehilangan Mount.

Hanya saja untuk mendatangkan Bellingham, klub asal London Utara itu harus bersaing dengan sejumlah klub dan mengeluarkan biaya sekitar 100 juta euro.

Gelandang selanjutnya yang bisa menggantikan posisi Mason Mount jika dirinya hengkang adalah pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Chelsea juga dapat menjadikan pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku sebagai pilihan mereka selanjutnya dalam menggantikan Mason Mount.

Selain itu, Nkunku juga dikabarkan sudah melakukan tes medis ‘rahasia’ sehingga membuat kepindahannya ke Chelsea memiliki kans besar.

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanHakim ZiyechBerita Bursa TransferMason MountRobin GosensNoah Okafor

Berita Terkini