x

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina vs Arab Saudi

Selasa, 22 November 2022 16:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Berikut link live streaming pertandingan penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Argentina vs Arab Saudi, Selasa (22/11/22) pukul 17.00 WIB.

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Grup C yang mempertemukan Argentina vs Arab Saudi, Selasa (22/11/22) pukul 17.00 WIB.

Diketahui, pertandingan penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Arab Saudi akan berlangsung di Stadion Lusail.

Pertandingan  Argentina vs Arab Saudi diprediksi bakal berjalan seru karena bakal menampilkan aksi-aksi Lionel Messi, dkk. Terlebih, digadang-gadang bahwa  Piala Dunia kali ini menjadi yang terakhir bagi La Pulga bersama Albicelestes.

Bintang Paris Saint-Germain itu bukanlah satu-satunya pemain bintang yang bakal turut melakoni laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Penyerang muda Manchester City, Julian Alvarez juga memiliki kans unjuk kemampuan di turnamen sepak bola paling bergengsi.

Sedangkan pemain yang sedang naik daun seperti Alexis Mac Allister, Lisandro Martinez, hingga Enzo Fernandez juga diperkirakan akan menjadi pembeda nanti sore.

Baca Juga

Selain itu, bintang AS Roma Paulo Dybala juga secara mengejutkan telah mendapatkan panggilan pelatih Lionel Scaloni.

Padahal, beberapa waktu lalu ia diyakini bakal melewatkan Piala Dunia 2022 karena cedera. Tetapi, pada akhirnya Dybala sukses mengamankan tempatnya.

Sementara Arab Saudi akan diperkuat oleh penyerang veterannya, Salem Al-Dawsari sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak bagi negaranya.

Baca Juga

1. Live Streaming Piala Dunia 2022

Logo Piala Dunia 2022

Dengan pemain yang dipilih oleh Lionel Scaloni itu, tentu wajar jika Argentina menjadi negara yang lebih diunggulkan daripada Arab Saudi.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022

Selasa, 22 Oktober 2022

17.00 WIB - Argentina vs Arab Saudi

Link Live Streaming

SCTV: klik di sini

Vidio.com: klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

ArgentinaLionel MessiPiala DuniaArab SaudiPiala Dunia 2022Update Piala Dunia 2022

Berita Terkini