x

Man United Tak Bisa Banyak Berharap, Masa Depan Rashford Ditentukan oleh Tangannya Sendiri

Senin, 12 Desember 2022 23:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Marcus Rashford bisa membuat Manchester United dilema karena berpotensi meninggalkan Liga Inggris (Premier League) ketika kontraknya habis. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

FOOTBALL265.COM – Marcus Rashford bisa membuat Manchester United dilema karena berpotensi meninggalkan Liga Inggris (Premier League) ketika kontraknya habis.

Manchester United tidak bisa menaruh banyak harapan untuk mempertahankan Marcus Rashford karena kontraknya akan berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang.

Gosip yang mengaitkan kepindahan Rashford dari Old Trafford memang sedang santer dibicarakan, menyusul ketertarikan Paris Saint-Germain.

Melansir dari Caught Offside, presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan turut buka suara terkait kemungkinan merekrut Marcus Rashford.

Namun, PSG hanya ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu secara gratis, meskipun hal itu membuat mereka harus bersaing dengan klub lain.

Baca Juga

Untuk itu, mereka tidak akan buru-buru dan memilih untuk menunggu momen yang tepat untuk mendatangkan Rashford.

Ketertarikan klub-klub kepada penyerang andalan Manchester United itu tak pelak karena penampilannya yang mengesankan bersama Inggris di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Secara mengejutkan, pemanggilan Marcus Rashford membuat Gareth Southgate memiliki mesin gol baru meskipun langkah Three Lions terhenti di perempat final.

Tapi, lewat tiga gol dalam lima pertandingan bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 membuktikan bahwa Rashford bisa menjadi penyerang yang dapat diandalkan.

Menyusul ketertarikan dari sejumlah klub termasuk Paris Saint-Germain, Manchester United sejatinya ingin memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Tetapi keputusan terakhir berada di tangan pemainnya sendiri.

Baca Juga

1. Rashford buat Manchester United Dilema

Marcus Rashford, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Beberapa waktu lalu, Fabrizio Romano melalui Twitter resminya mengungkapkan bahwa kontrak Marcus Rashford membuat Manchester United dilema.

Hal tersebut terjadi karena Erik ten Hag kekurangan opsi pemain untuk memainkan peran sebagai penyerang.

Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Manchester United, selepas melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Sementara Jadon Sancho masih memiliki masalah yang membuat ia tak segera menemukan permainan terbaiknya.

Untuk itu, Marcus Rashford diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Tetapi, masa kontrak yang akan segera habis membuat The Red Devils kini dirundung dilema.

Baca Juga

Melansir cuitan Fabrizio Romano, Erik ten Hag dikabarkan khawatir dengan ketertarikan PSG kepada Marcus Rashford yang kontraknya akan segera habis.

“Dia harus segera membuat keputusannya sendiri,” kata Erik ten Hag dikutip via Twitter Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Jadi, kami hanya bisa menunjukkan kepadanya bahwa Manchester United adalah klub terbaik,” tambahnya.

“Dia masih memiliki kontrak satu setengah tahun. Ya, Rashford akan tetap berada di sini,” pungkas laporan tersebut.

Atas apa yang disampaikan Erik ten Hag, menunjukkan bahwa pelatih Manchester United itu khawatir jika ia akan kehilangan Marcus Rahsford.

Baca Juga

Sumber: Caught Offside

Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainMarcus RashfordErik ten HagOne Football

Berita Terkini