x

Top 5 News: Reaksi Keras Guardiola, Man United Incar Striker 30 Gol Liga Inggris

Minggu, 1 Januari 2023 06:41 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan gol pertamanya bersama Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan Diogo Dalot. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

FOOTBALL265.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda FOOTBALL265.COM yang paling banyak dibaca oleh publik.

Reaksi Keras Pep Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengirimkan peringatan keras terhadap Jack Grealish, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man City vs Everton.

Manchester City mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa dengan mahar yang tidak murah, yakni dengan harga sebesar 117 juta euro, atau setara Rp2 miliar.

Harga yang mahal ternyata masih belum sebanding dengan performanya di Manchester City, 

Baca selengkapnya: Man City vs Everton: Pep Guardiola Kirim Peringatan Keras untuk Jack Grealish

Manchester United Incar Pemain 30 Gol

Semua penggemar sepak bola pastinya sudah tahu bahwa Cody Gakpo sebelumnya terus dikait-kaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Sayangnya, harapan Man United untuk meminang Gakpo pada akhirnya harus pupus setelah Liverpool lebih gercep mengajukan tawaran lebih dahulu kepada PSV Eindhoven.

Namun, setelah kehilangan Cody Gakpo, Manchester United langsung adu sikut dengan Arsenal demi mengamankan jasa striker 30 gol Liga Inggris yang kini membela AS Roma, Tammy Abraham.

Baca selengkapnya: Kehilangan Gakpo, Man United Auto Adu Sikut dengan Arsenal demi Dapatkan Striker 30 Gol Liga Inggris 


1. Jadon Sancho Bikin Erik ten Hag Pusing

Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

Manchester United akan menghadapi ujian dengan berkunjung ke markas Wolves di Stadion Molineux, Sabtu (31/12/22).

Pertandingan ini merupakan salah satu laga penting yang harus dimenangkan oleh Erik ten Hag untuk memastikan tempat di empat besar.

Di tengah nuansa baru karena kedatangan Lopegui, tentu wajar jika Wolves tidak boleh dipandang sebelah mata meski mereka saat ini berada di urutan ke-18 klasemen.

Hasilnya cukup menyita perhatian. Manchester United menang melawan Wolves, tetapi satu bintangnya belum bisa tampil.

Baca selengkapnya: Jelang Laga Wolves vs Man United, Erik ten Hag Masih Dipusingkan dengan Jadon Sancho 

Kapten Baru Barcelona

Menjelang pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 antara Barcelona vs Espanyol, Sabtu (31/12/22) Xavi menunjuk kapten baru guna menggantikan Gerard Pique.

Sejak perkenalan musim 2022-2023, FC Barcelona menunjuk Sergio Busquets sebagai kapten tim. Sementara kala itu Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Jordi Alba, menjadi wakil.

Akan tetapi, Gerard Pique telah memutuskan untuk gantung sepatu pada laga pekan ke-14 Liga Spanyol yang dilakoni oleh FC Barcelona.

Alhasil, La Blaugrana, julukan FC Barcelona, menunjuk kapten tim baru untuk menggantikan Gerard Pique yang telah pensiun menjadi pemain sepak bola.

Baca selengkapnya: Jelang Barcelona vs Espanyol, Kapten Baru Pengganti Gerard Pique Telah Terpilih 

Hasil PSV vs AC Milan

Nasib sial harus dialami oleh klub Liga Italia, AC Milan, saat menjalani pertandingan uji coba dengan PSV Eindhoven.

Rossoneri tumbang dengan skor telak 3-0. Masing-masing gol PSV Eindhoven dicetak oleh Guus Til dan dua gol Nono Madueke di Stadion Philips.

Pertandingan uji coba ini dilakukan guna mengukur kekuatan tim, sembari memberikan kondisi kebugaran pemain usai memasuki jeda paruh musim dan Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya: Hasil Uji Coba PSV Eindhoven vs AC Milan: Rossoneri Terbantai 

Manchester UnitedManchester CityBarcelonaAC MilanPep Guardiola#Top5NewsCody Gakpo

Berita Terkini