x

Richarlison Unggah Story Marselino Ferdinan Cetak Gol di Piala AFF 2022, Netizen: Gas Naturalisasi

Senin, 2 Januari 2023 23:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Bintang Tottenham Hotspur, Richarlison, unggah story Instagram Marselino cetak gol di laga Piala AFF 2022 antara Filipina vs Indonesia, Senin (02/01/2023).

FOOTBALL265.COM –  Bintang Tottenham Hotspur, Richarlison, unggah story Instagram Marselino Ferdinan cetak gol di laga  Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022, Senin (02/01/2022).

Unggahan story bintang Tottenham Hotspur bernama Richarlison tersebut lantas mendapatkan sambutan netizen Indonesia agar pria asal Brasil itu dinaturalisasi.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tengah berjuang untuk bisa mengamankan satu tiket ke semifinal Piala AFF 2022.

Hal itu pada akhirnya terwujud di laga pamungkas fase grup Piala AFF 2022 antara Filipina vs Indonesia yang mana skuad besutan Shin Tae-yong berhasil membawa pulang tiga poin.

Timnas Indonesia unggul dua gol terlebih dahulu lewat Dendy Sulistyawan (21’) seusai sang pemain memanfaatkan umpan lemparan ke dalam yang ciamik dari Pratama Arhan.

Baca Juga

Tim Garuda lantas menggandakan keunggulan lewat kerja sama apik Sadil Ramdani dan Marselino Ferdinan sehingga striker Persebaya Surabaya itu menciptakan gol pada menit ke-43.

Timnas Filipina lantas tidak mau menyerah begitu saja dalam pertandingan ini dan kini dirinya mampu menciptakan satu gol hiburan lewat Jens Rasmussen pada menit ke-83.

Baca Juga

Kedudukan 1-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Timnas Filipina bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Namun, ada satu hal menarik yang mana bintang Tottenham Hotspur, Richarlison, yang mengunggah story Instagram saat Marselino Ferdinan mencetak gol bagi Timnas Indonesia.

Hal tersebut membuat netizen ngarep untuk menaturalisasi Richarlison yang berasal dari Brasil ini.

Baca Juga

1. Netizen Pengen Richarlison Dinaturalisasi

Pemain Tottenham Hotspur, Richarlison

Selain kemenangan Timnas Indonesia atas Timnas Filipina dan lolosnya tim Garuda ke semifinal Piala AFF 2022, netizen juga dikagetkan oleh story Instagram bintang Tottenham Hotspur, Richarlison.

Ya, Richarlison mengunggah story Instagram yang berisikan video gol gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, ke gawang Timnas Filipina.

Usut punya usut, Marselino Ferdinan cs berselebrasi bak burung yang nyatanya menarik perhatian bintang Tottenham tersebut karena pria asal Brasil ini pernah melakukan hal serupa.

Sebagai informasi, Richarlison berselebrasi ala burung kala mencetak gol di laga 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Korea Selatan pada Selasa (06/12/2022) lalu.

Unggahan story Richarlison tersebut lantas mendapatkan sambutan hangat netizen yang menginginkan sang pemain dinaturalisasi di kolom komentar akun Twitter Extra Time Indonesia.

Baca Juga

“Awkkwkw ntn piala aff, otw dinaturalisasi indo sih fix ni,” cuit @aurelius190***.

“Ricarlison siap di naturalisasi anjirr gas lahh,” tulis @ArijohnSet****.

Baca Juga

“Yok bisa yok naturalisasi,” cuit @ama_x***.

“Richarlison naturalisasi ke Indo?” tulis @ghazyalfar***.

“Kode ke lord iwan minta naturalisasi, bokapnya dari simalungun,” cuit @autha***.

Baca Juga

Sumber: Twitter, Instagram

Tottenham HotspurFilipinaTimnas IndonesiaBola InternasionalRicharlisonMarselino FerdinanPiala AFF 2022

Berita Terkini