x

5 Bintang Dunia yang Bisa Diincar Al-Nassr untuk Temani Cristiano Ronaldo

Sabtu, 7 Januari 2023 17:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Cristiano Ronaldo saat di perkenalkan di Al-Nassr. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

FOOTBALL265.COM - Al-Nassr FC melakukan pergerakan terbesar dalam sejarah mereka dengan merekrut Cristiano Ronaldo. Selain dia, masih ada pemain bintang lain yang bisa direkrutnya nanti.

Setelah adanya ketidak pastian dari kabar Ronaldo, mantan megabintang Manchester United tersebut akhirnya resmi menjadi milik Al-Nassr.

Baca Juga

Pilihannya ini memang menimbulkan pro dan kontra. Namun, megabintang 37 tahun tersebut mendapat keuntungan dari gajinya yang mencapai Rp3,3 triliun per tahun.

Al-Nassr sendiri dikabarkan belum berpuas diri. Pihak klub asal Arab Saudi ini masih mengincar beberapa pemain bintang lainnya.

Berikut lima bintang lain yang bisa dibidik Al-Nassr untuk menemani Ronaldo.

Baca Juga

Luka Modric

Kontrak Luka Modric di Real Madrid memang hanya sampai Juni 2023 mendatang. Tetapi, sepertinya dia siap melanjuti kerja samanya semusim lagi di sana.

Baca Juga

Menurut Marca, ada kemungkinan bahwa Al-Nassr siap menyatukan kembali bintang senior asal Kroasia tersebut dengan Ronaldo.

Modric sendiri memang telah menolak proposal dari klub lain. Tetapi jika dihadapkan dengan Ronaldo, rasanya dia bisa menerima pinangan Al-Nassr.


1. Sergio Ramos

Sergio Ramos, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

Ada laporan yang sama dari Marca jika Al-Nassr tengah mengincar Sergio Ramos yang masa kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir di musim ini.

Ramos, bek 36 tahun asal Spanyol, memang masih jadi andalan di lini belakang PSG. Tetapi jika butuh tantangan baru, Al-Nassr siap menampungnya.

Baca Juga

Apalagi, Ramos bisa kembali bertemu kawan lamanya, Ronaldo. Kedatangan Ramos tentu jadi daya tarik tersendiri untuk Liga Pro Saudi.

N'Golo Kante

N'Golo Kante pernah menjadi salah satu gelandang paling efektif di dunia. Tetapi, semuanya telah berakhir karena dibekap cedera.

Bahkan, pemilik trofi Piala Dunia 2018 ini baru bermain total 175 menit dari dua pertandingan di Liga Inggris 2022-2023 ini.

Baca Juga

Sebuah catatan yang sangat miris di mana kemampuan Kante sangat dibutuhkan Chelsea saat ini. Kehilangan Kante benar-benar membuat The Blues menderita.

Dengan kontraknya berakhir di musim ini, Chelsea sepertinya tidak ingin melepas bintang asal Pranics tersebut dan masih ingin menemaninya hingga pulih nanti.


2. Roberto Firmino

Roberto Firmino saat laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool

Masa depan Roberto Firmino di Liverpool memang masih abu-abu. Tetapi, striker asal Brasil ini nampaknya cukup diminati di Timur Tengah.

Al-Nassr dilaporkan memang tidak menunjukkan minat terhadapnya. Tetapi, hal ini bisa saja berubah seiring berjalannya waktu.

Baca Juga

Akan tetapi, laporan terbaru menyebut bahwa striker 31 tahun itu masih betah di Anfield dan siap memperpanjang masa baktinya bersama The Reds.

Toni Kroos

Jika Al-Nassr tidak dapat meyakinkan Modric untuk pindah ke Timur Tengah, mereka dapat mengalihkan perhatian mereka ke Toni Kroos.

Sama seperti Modric, Kroos juga sama-sama menjadi agen bebas di musim panas dan bisa saja tergoda keluar dari Madrid sebelum menutup karier cemerlangnya.

Baca Juga

Real Madrid tentu tidak akan melepas Kroos, mengingat belum ada pengganti yang sebagus dirinya.

Pelatih Carlo Ancelotti pun mengonfirmasi bahwa gelandang terbaik Jerman ini akan terus menetap di Spanyol.

Cristiano RonaldoLuka ModricBola InternasionalLiga Arab SaudiTRIVIA

Berita Terkini