x

Top 5 News: The Next Neymar Pelengkap Scudetto AC Milan, 10 Pemain Chelsea Menepi

Sabtu, 7 Januari 2023 07:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Top 5 news INDOSPORT kali ini menyajika, The Next Neymar sang pelengkap Scudetto AC Milan: Angelo Gabriel, hingga 10 pemain Chelsea menepi.

FOOTBALL265.COM – Top 5 news INDOSPORT kali ini menyajika, The Next Neymar sang pelengkap Scudetto AC Milan: Angelo Gabriel, hingga 10 pemain Chelsea menepi. Simak rekap lengkapnya berikut ini.

The Next Neymar Pelengkap Scudetto AC Milan

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Angelo Gabriel memang tengah menjadi buah bibir, terutama buat para penggemar klub Liga Italia, AC Milan.

Bagaimana tidak? juara bertahan Liga Italia musim lalu itu diberitakan ingin memboyong Angelo Gabriel pada bursa transfer musim dingin ini.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri telah mengajukan tawaran senilai 15 juta euro kepada Santos mengenai transfer Angelo Gabriel.

Namun, pihak Santos telah menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan menginginkan tambahan lima juta euro untuk melepas sang pemain.

Baca selengkapnya: Angelo Gabriel, The Next Neymar yang Bisa Jadi Pelengkap AC Milan Raih Scudetto 22/23

Baca Juga

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Gaet Bek Baru, Barcelona Kena Tikung Real Madrid

Chelsea baru saja mendapatkan suntikan kekuatan baru dengan mendatangkan pemain anyar kedua mereka bernama Benoit Badiashile.

Badiashile dibeli dengan harga 38 juta euro atau sekitar 625 miliar rupiah dan bakal terikat kontrak selama 7,5 tahun ke depan.

Di sisi lain, Real Madrid dilaporkan tengah melakukan misi untuk menikung pemain incaran Barcelona, Bernardo Silva, dari dekapan Manchester City.

Los Cules kabarnya tidak mempunyai cukup uang untuk bisa menggaet Silva sehingga Los Blancos memanfaatkan situasi itu untuk menikung Barcelona.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Resmi Dapatkan Bek Baru, Real Madrid Tikung Barcelona

Baca Juga

1. Barito Putera Sat-set, Segera Dapatkan Pemain Naturalisasi

Carney Chukwuemeka berjalan lesu di laga Chelsea vs Manchester City (06/01/23). Foto: Reuters/John Sibley.

Barito Putera memang melakoni bongkar pasang pemain untuk putaran kedua seusai melihat evaluasi musim lalu yang mana tim kesulitan untuk naik ke papan tengah klasemen.

Barito Putera jelas juga membutuhkan pemain anyar di lini serang mereka apalagi setelah kehilangan winger bernama Ambrizal Umanailo.

Maka dari itu, Barito Putera ingin melakukan upgrade pemain yang memiliki pengalaman, tetapi juga ramah di dompet dan jawabannya bisa jadi pemain naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer Liga 1: Barito Putera Makin Gesit, Pemain Naturalisasi Segera Merapat

Baca Juga

3 Pemain PSG yang Siap Bersinar di tengah Absennya Mbappe dan Messi

Paris Saint-Germain (PSG) menjalani laga kontra Chateauroux di laga Piala Liga Prancis yang kabarnya tidak akan diperkuat oleh pemain penting seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Terlebih lagi, Messi terhitung baru saja kembali dari liburan setelah mengambil cuti pascakemenangan Timnas Argentina atas Timnas Prancis di final Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, Messi pastinya belum siap untuk merumput kembali. Lantas siapa saja tiga pemain tersebut?

Baca selengkapnya: Chateauroux vs PSG: 3 Pemain yang Bakal Bersinar di Tengah Absennya Messi dan Mbappe

Baca Juga

10 Pemain Chelsea Menepi

Chelsea tengah terseok-seok setelah sempat mengawali laga tak terkalahkan sebanyak sembilan kali di semua ajang bersama Graham Potter.

Kini The Blues mau tidak mau harus bertengger di peringkat ke-10 Liga Inggris setelah dikandaskan Manchester City dengan skor 1-0.

Kabar buruknya, menepinya Raheem Sterling dan Christian Pulisic di laga tersebut membuat daftar cedera Chelsea kian banyak menjadi 10 pemain.

Baca selengkapnya: Liga Inggris: Pasca Tumbang dari Man City, Chelsea Sah ‘Ditinggal’ 10 Pemain

Baca Juga
Real MadridNeymarChelseaRaheem SterlingBarcelonaLionel MessiBarito PuteraAC MilanParis Saint-GermainBernardo SilvaChristian PulisicKylian Mbappe#Top5NewsSilvio EscobarBenoit Badiashile

Berita Terkini