x

Liga 1: Persib Bandung Kembali Berlatih, Beckham Putra Usung Motivasi Tinggi

Minggu, 8 Januari 2023 11:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Persib Bandung di Liga 1, Beckham Putra Nugraha, memiliki motivasi tinggi saat menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Persib Bandung di Liga 1, Beckham Putra Nugraha, memiliki motivasi tinggi saat menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung usai aktivitas tim diliburkan sekitar dua pekan.

Menurut Beckham, saat latihan perdana bersama tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (05/01/22), tak ada kesulitan yang dihadapi, sebab kondisinya dalam keadaan bugar.

Sehingga, program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, bisa dijalankan dengan maksimal oleh Beckham.

"Di latihan tidak ada kesulitan sama sekali, karena mungkin pemain semuanya profesional juga jadi kita tidak sulit," kata Beckham.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menuturkan, selama aktivitas tim diliburkan dia bersama rekan-rekannya tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar.

Baca Juga

Sehingga, saat tim kembali berlatih bersama, Beckham Putra tidak kesulitan untuk menjalankan program latihan yang diberikan oleh Luis Milla.

"Kita mudah beradaptasi karena kita kondisi bagus, kita dengan adanya latihan di rumah tidak ada kesulitan dalam latihan," jelas Beckham.

Baca Juga

Laga terdekat yang akan dihadapi skuad Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023 usai libur sekitar dua pekan, yakni menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-11. Pertandingan tersebut, rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/23).

Setelah itu, tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Selama Januari 2023 tim kebanggaan Bobotoh bakal melakoni empat pertandingan, yang pertama menjamu Bhayangkara FC, 15 Januari.

Kemudian tandang menghadapi Madura United, 20 Januari, kembali lagi ke Bandung menjamu Borneo FC, 26 Januari dan dijamu PSIS Semarang pada 31 Januari.

Baca Juga

1. Luis Milla Senang dengan Kondisi Pemain

Pelatih Persib, Luis Milla bersama pelatih fisik Yaya Sunarya.

Sementara itu, Pelatih Persib, Luis Milla merasa senang dengan kondisi pasukannya saat ini. Sebab pemain terlihat bersemangat menjalankan program yang diberikan olehnya. 

Hal itu, tak lepas dari waktu libur yang diberikan sebelumnya usai melakoni jadwal padat di sisa putaran pertama Liga 1 2022-2023 dengan sistem bubble.

Ditambah lagi, skuad Maung Bandung belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023. Sehingga, Achmad Jufriyanto dkk memiliki motivasi dan kepercayaan diri yang bagus.

"Kami mengawali latihan di tahun yang baru dengan percaya diri, pemain datang dengan sikap yang bagus dan positif. Mereka mempunyai optimisme yang tinggi," kata Luis Milla setelah memimpin latihan.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, motivasi dan kepercayaan diri tersebut akan terus dijaga, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

"Rencananya, tim memulai latihan di awal dengan kondisi seperti saat kami menyelesaikan putaran pertama di akhir tahun lalu," ungkapnya.

Baca Juga

Selain itu, Luis Milla akan berusaha untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Bandung, di antaranya dengan membawa skuad Maung Bandung meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Persija dan laga sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Itu rencananya, kami ingin terus berlatih dan bekerja, kami mencoba untuk membuat orang-orang di Bandung merasakan kebahagiaan atas pencapaian klub sepak bolanya," ujar pelatih Persib Bandung di Liga 1, Luis Milla.

Baca Juga
Persib BandungLuis MillaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini