x

Top 5 News: Nama Favorit Pengganti Potter di Chelsea, Perburuan Pemain AC Milan Disergap AS Roma

Minggu, 15 Januari 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan nama yang difavoritkan bakal menjadi pengganti Graham Potter di Chelsea hingga perburuan pemain AC Milan disergap AS Roma.

FOOTBALL265.COMTop 5 news INDOSPORT ini sajikan nama yang difavoritkan bakal menjadi pengganti Graham Potter di Chelsea hingga perburuan pemain AC Milan disergap AS Roma.

1. Nama Favorit Pengganti Potter di Chelsea

Hasil buruk yang terus dituai Graham Potter sejak ditunjuk sebagai manajer Chelsea membuat posisi sang juru taktik asal Inggris ini dalam bahaya.

Ya, The Blues hanya tiga kali menang dalam 10 laga terakhir, bahkan Kai Havertz cs dibekuk Fulham di Derby London Barat di pertandingan terakhir.

Eks manajer Brighton Hove & Albion itu bisa saja diberhentikan dari kursi kepelatihan Chelsea dalam beberapa pertandingan berikutnya bila tren kemenangan tidak Kembali diperoleh The Blues.

Uniknya, calon pengganti Graham Potter di Chelsea itu adalah eks peramu taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Baca selengkapnya: Graham Potter di Ambang Pemecatan, Nama Ini Jadi Kandidat Terkuat Tangani Chelsea

Baca Juga

2. Pesan Mudryk sebelum Merapat ke Arsenal

Gelandang Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, turut merespons seusai mengetahui tawaran ketiga Arsenal telah terkirim pada klubnya.

Sebagai bukti keseriusan, Arsenal kini resmi mengajukan tawaran ketiga kepada Shakhtar Donetsk guna membawa Mudryk ke Emirates Stadium.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, The Gunners sudah memperbarui proposal mereka dengan menaikkan penawaran hingga sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) ditambah bonus.

Dengan tawaran terbaru tersebut, Mudryk lagi-lagi menebar kode mengenai keinginan besarnya untuk bisa membela Arsenal.

Baca selengkapnya: Pesan Terselubung Mykhaylo Mudryk Usai Proposal Transfer Arsenal Diterima Shakhtar


1. 3. Newcastle Ingin Bajak Incaran Man United

Sander Berge, gelandang Sheffield United, yang diincar oleh AC Milan dan AS Roma. (Foto: Instagram@sanderberge8)

Newcastle United menerapkan langkah berani dan bersiap mendatangkan tiga pemain anyar, termasuk incaran Manchester United bernama Sergej Milinkovic-Savic yang membela Lazio.

Newcastle United tentu bisa saja mendapatkan buruannya tersebut mengingat The Magpies disokong oleh dana segar dari Arab Saudi.

Hadirnya Milinkovic-Savic tentu saja bakal kian memperkuat lini tengah pasukan Eddie Howe tersebut dalam menyambut paruh kedua musim Liga Inggris.

Menariknya nama pemain lain yang diincar Newcastle salah satunya ada bek pesakitan Manchester United, Harry Maguire.

Baca selengkapnya: Kekuatan Uang Arab Saudi, Newcastle United Boyong 3 Bintang Termasuk Incaran Man United

Baca Juga

4. Perburuan Pemain AC Milan Disergap AS Roma

AC Milan harus menghadapi sergapan AS Roma dalam perburuan mereka mengejar tanda tangan gelandang asal Norwegia, Sander Berge.

Nama anyar baru-baru ini muncul dalam bursa transfer tim Liga Italia dengan hadirnya nama Sander Berge yang turut diperebutkan oleh AC Milan dan AS Roma.

Salah satu alasan mengapa Giallorossi dan Rossoneri mengincar tanda tangan sang pemain adalah kontraknya yang terbilang murah.

Baca selengkapnya: Ngebet Buru Gelandang Norwegia, AC Milan Diadang Jose Mourinho dan AS Roma

Baca Juga

5. Skuad Klopp Diuntungkan Jelang Brighton vs Liverpool

Jelang bentrok di Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool, tim asuhan Jurgen Klopp bisa dibilang ketiban untung.

Liverpool sebelumnya tengah terseok-seok karena dari 17 pertandingan terakhir, The Reds baru mengoleksi delapan kemenangan, empat kali seri, dan lima kali mengalami kekalahan.

Walaupun sempat terombang-ambing karena hasil kurang jelas yang didapatkan Mohamed Salah cs, Liverpool justru mendapat keuntungan jelang melawan Brighton. Apakah itu?

Baca selengkapnya: Jelang Brighton vs Liverpool, Armada Jurgen Klopp Ketiban Untung

Baca Juga
LiverpoolChelseaAC MilanAS RomaNewcastle UnitedMauricio Pochettino#Top5NewsSergej Milinkovic-SavicSander BergeMykhaylo MudrykGraham Potter

Berita Terkini