x

Inter Milan Rugi Besar, PSG Cuma Mau Bayar Murah Buat Boyong Skriniar di Januari Ini

Rabu, 25 Januari 2023 20:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal alami kerugian di bursa transfer lantaran kubu PSG tak bisa berikan harga tinggi untuk memboyong Milan Skriniar.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal alami kerugian di bursa transfer lantaran kubu PSG tak bisa berikan harga tinggi untuk memboyong Milan Skriniar pada Januari nanti.

Inter Milan memang berpotensi besar kehilangan pilar utama mereka di lini pertahanan, Milan Skriniar lantaran sang pemain belum ada tanda-tanda mau perpanjang kontrak.

Dari laman transfermarkt diketahui, bahwa masa bakti bek berusia 27 tahun itu bersama Nerazzurri hanya tersisa beberapa bulan dan akan berakhir di bursa transfer musim panas mendatang.

Artinya, Milan Skriniar bisa melakukan kontak atau negosiasi dengan klub lain bahkan hengkang dari Inter Milan secara gratis jika sampai Juni nanti sang pemain belum menyetujui kontrak baru.

Kehilangan Milan Skriniar sejatinya bakal jadi pukulan telak buat Inter Milan, lantaran pemain Timnas Slovakia tersebut merupakan benteng kokoh pertahanan La Beneamata dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Di musim ini saja, Milan Skriniar sudah bermain dalam 27 laga yang telah dilakoni Inter Milan di semua kompetisi dengan raihan satu assists.

Jika dirinci, Milan Skriniar tak pernah absen satu laga pun buat Inter Milan sepanjang musim 22/23, termasuk saat membantu Inter Milan menjuarai Piala Super Italia beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Dengan masa depan yang belum jelas, banyak tim besar Eropa tertarik mendatangkan Milan Skriniar pada bursa transfer Januari ini.

Salah satunya adalah Paris Saint Germain, klub asal Prancis tersebut memang sangat gencar untuk bisa dapatkan tanda tangan Skriniar.

Sempat layangkan tawaran fantastis, namun Inter Milan selalu menolak hingga akhirnya berpotensi alami kerugian besar dengan menjual murah Milan Skriniar ke PSG.

Baca Juga

1. PSG Tak Mau Beli Mahal Milan Skriniar

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Melansir dari laman Prancis Le Parisien, disebutkan bahwa PSG hanya mau mengeluarkan dana sekitar 10 hingga 15 juta euro untuk memboyong Milan Skriniar pada jendela transfer Januari nanti.

Meski memiliki banyak uang, namun PSG yang mengetahui kondisi Milan Skriniar serta potensi san pemain hengkang secara bebas transfer, membuat Les Parisiens tak mau menghamburkan uang lebih.

Walaupun bisa mendapatkannya secara gratis, PSG tampaknya ingin segera mengamankan jasa Milan Skriniar lantaran klub seperti Chelsea siap layangkan proposal yang lebih tinggi.

Inter Milan sendiri jelas tak bisa menahan ataupun meminta angka lebih tinggi lagi kepada PSG.

Pasalnya, jika mereka masih tetap menolak tawaran tersebut maka Milan Skriniar bisa pergi tanpa berikan keuntungan sepeserpun pada Juni nanti.

Baca Juga

Dengan kondisi ini, maka Inter Milan mau tak mau harus menerima tawaran 20 juta euro yang diberikan PSG untuk Milan Skriniar ketimbang melepasnya secara gratis.

Andai resmi terjadi, Nerazzurri dipastikan bakal ‘merugi’ hingga 30 juta euro, lantaran sebelumnya Inter Milan pernah mendapat tawaran hingga 50 juta euro dari PSG untuk sang bek.

Baca Juga

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2017 lalu, Milan Skriniar memang langsung menjelma sebagai tembok kokoh di lini pertahanan Nerazzurri.

Sejak membela Inter Milan, mantan penggawa Sampdoria tersebut sudah catatkan laga sebanyak 242 kali di seluruh ajang dan mencetak 11 gol serta 5 assist.

Milan Skriniar pun jadi salah satu pemain penting yang turut membantu Inter Milan meraih gelar juara Liga Italia pada musim 20/21 lalu.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaMilan Skriniar

Berita Terkini