x

Jadwal Piala FA Hari Ini: Duel Sengit Eks Tim Premier League di Partai Ulangan

Selasa, 31 Januari 2023 06:25 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Piala FA

FOOTBALL265.COM - Piala FA akan kembali bergulir menyelenggaran sejumlah partai ulangan yang sempat berakhir imbang di putaran keempat.

Salah satu turnamen sepak bola paling tua di dunia, Piala FA atau FA Cup akan kembali bergulir tengah pekan ini untuk menyelenggarakan partai ulangan putaran keempat.

Total ada enam pertandingan ulangan yang harus kembali digelar, karena di pertandingan sebelumnya kedua tim bermain imbang. 

Duel antara mantan dua tim yang pernah bermain di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Inggris, Premier League, Birmingham City vs Blackburn Rovers akan jadi pertandingan pertama.

Birmingham vs Blackburn Rovers akan digelar pada Rabu (01/02/23) dinihari WIB di Stadion St Andrew's.

Baca Juga

Kedua tim harus menjalani pertandingan replays karena bermain imbang 2-2 di pertemuan sebelumnya.

Birmingham sempat unggul lebih dahulu melalui gol Reda Khadra menit ke-3. Lalu disamakan oleh Blackburn Rovers, melalui gol Bradley Dack menit ke-33.

Baca Juga

Blackburn Rovers yang bertindang sebagai tuan rumah berbalik unggul jadi 2-1, setelah Joe Rankin-Costello cetak gol menit ke-46.

Tetapi kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna, karena Birmingham menyamakan kedudukan jadi 2-2 menit ke-90+1 lewat gol Jordan James.

Sementara itu lima pertandingan lainnya ada Grimsby Town vs Luton Town, Fleetwood vs Sheffield Wednesday, Burnley vs Ipswich Town, Sheffield United vs Wrexham, dan Sunderland vs Fulham, semua digelar pada tanggal 08 Februari 2023.


1. Jadwal Piala FA

Logo Piala FA

Rabu, 01 Februari 2023

Birmingham City vs Blackburn Rovers

Rabu, 08 Februari 2023

Grimsby Town vs Luton Town

Fleetwood vs Sheffield Wednesday

Burnley vs Ipswich Town

Sheffield United vs Wrexham

Sunderland vs Fulham

SunderlandFulhamPiala FABlackburn RoversBola InternasionalJadwal PertandinganBirmingham

Berita Terkini