x

Kaesang Pangarep dan Erina Sakit, Menu Makanan Bos Persis Solo Bikin Netizen Gaduh

Rabu, 1 Maret 2023 16:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Kebersamaan bos Persis Solo, Kaesang Pangarep dengan Kahiyang Ayu dan Erina Gudono.

FOOTBALL265.COM - Pasangan pengantin baru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mendadak sakit flu. Namun, menu makanan bos Persis Solo itu membuat netizen heran.

Kaesang Pangarep baru saja menikahi Erina Gudono pada akhir tahun 2022 lalu. Mereka sempat berbulan madu di Eropa selama beberapa waktu.

Namun baru-baru ini, Kaesang dan Erina mengaku sedang sakit flu. Alhasil, mereka pun coba memilah dan memilih makanan agar tidak memperparah sakitnya.

Erina Gudono mengaku terkesan saat sang suami Kaesang Pangarep yang notabene adalah anak Presiden RI Joko Widodo, justru memasak sesuatu untuknya.

Pemilik klub sepak bola Persis Solo itu memasak sup dengan bahan-bahan yang tidak biasa, campuran antara daging dan jamur, juga bahan-bahan sehat lainnya.

Baca Juga

"Masakan Mas Kaesang kemarin, karena kita berdua lagi sakit flu, (jadi) makan yang kuah-kuah. Jaga kesehatan ya semua," tulis Erina Gudono melalui Instagram Story.

Namun, ada salah satu bahan dari sup tersebut yang mencuat, dan tidak familiar di mata netizen. Bahan itu memanjang seperti tali, berbaur bersama daging dan jamur.

Baca Juga

Saking penasarannya, apa bahan masakan yang disajikan Kaesang Pangarep di dalam supnya, seorang netizen anonim kemudian menuliskan pertanyaannya melalui Twitter.

Baca Juga

1. Netizen Gaduh, Erina Gudono Buka Suara

Erina Gudono, kekasih dari bos Persis Solo, Kaesang Pangarep

Seorang netizen mengunggah potret masakan Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono, kemudian bertanya melalui akun @convomf untuk mendapatkan jawaban.

"Penasaran, yang putih ini tuh apa ya?" tulis netizen tersebut, sembari menandai salah satu bahan makanan yang berbentuk memanjang seperti tali dari kain.

Banyak yang menjawab bahwa benda itu adalah Dou Pi atau kulit tahu. Namun, lebih banyak lagi netizen yang berseloroh karena bentuk makanan yang unik tersebut.

"Dou pi. Salah satu bahan masakan dalam chinese food, kadang disebut juga kulit tahu kering (cmiiw)," komentar dari akun Twitter @arcanelayne.

"Yaa Allah maaf ternyata makanan, tadi kirain cucian," timpal akun @AyyoNamie.

Baca Juga

"Kalo gua gak liat comment, awalnya gua juga ngira itu kek cucian direndem dah, soalnya ada karet kolor," komentar lainnya dari pemilik akun Twitter @agusmurdadi.

"Ini kembang tahu tapi versi mahal, tapi biasanya lebih enak nih, nggak gampang ancur. Kalo gue suka yang bentuk pita," balas pemilik akun Twitter @hnyprilia.

Baca Juga

"Kirain tali tas, atau enggak tali karet celana gitu, bentukannya kenapa kayak begitu ya dibuatnya," timpal akun Twitter @Kayyisaaaaaa.

Melihat banyaknya pertanyaan netizen, Erina Gudono kemudian menjelaskan apa saja bahan dari sup yang dibuat Kaesang.

"Ini isinya kulit tahu (yang panjang putih), beberapa jenis jamur, telur, sawi, bakso, beef sama kuah kaldu. Biar lengkap disebutin semua," tuntas Erina.

Baca Juga
Persis SoloKaesang PangarepBerita TransferBerita RagamErina Gudono

Berita Terkini