x

Liga 1: Hadapi Persebaya, Luis Milla Ingin Beri Kado Manis HUT Persib ke-90

Senin, 13 Maret 2023 11:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib, Luis Milla saat memimpin latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin (06/03/23).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, siap memberikan kado kemenangan untuk ulang tahun timnya saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2022-2023, Senin (13/3/23).

HUT Persib ke-90 pada Selasa (14/3/23) akan menjadi motivasi bagi anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

"Tentu ini merupakan kondisi yang bagus karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi kado ulang tahun bagi Persib dan klub," cetus Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Selain itu, dia bersama anak asuhnya ingin merayakan HUT Persib ke-90 dengan kebahagiaan. Sehingga, skuat Maung Bandung bakal berusaha untuk mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Persebaya.

"Membayangkan, tentu kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami, termasuk para pemain. Tentu ini momen yang bagus," tegas Luis Milla.

Baca Juga

Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, tim pelatih sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan membenahi kekurangan menjelang pertandingan tersebut.

Sehingga, mantan pelatih timnas Indonesia ini menilai anak asuhnya sudah siap tempur melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-30 Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

"Persiapan kami sudah dilakukan sepanjang pekan ini, ada waktu selama sekitar lima hari untuk bersiap menghadapi laga ini," ucap Luis Milla.

Secara kondisi, Luis Milla memastikan anak asuhnya sudah fokus lantaran mereka sudah melupakan hasil kekalahan di dua laga sebelumnya, dan saat ini sudah siap untuk bangkit dan mengamankan poin penuh.

Baca Juga

1. Percaya Diri

Situasi laga Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Rabu (08/03/23).

Kemenangan sangat dibutuhkan, untuk menjaga persaingan di papan atas dan mengembalikan motivasi serta kepercayaan diri tim kebanggaan Bobotoh di sisa laga putaran kedua Liga 1 2022-2023.

"Saat ini kami ada di posisi ingin memenangkan pertandingan, karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil kurang bagus, kami dalam perasaan yang kurang bagus," jelas Luis Milla.

Luis menyadari, untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2022-2023 tidak mudah. Pasalnya, Persebaya merupakan tim besar dan dihuni banyak pemain berkualitas baik lokal maupun asing.

Baca Juga

"Persebaya Surabaya tentu akan bermain dengan penuh motivasi, tim yang melawan Persib selalu punya motivasi tambahan dan berjuang untuk mengerahkan kemampuan terbaik," ungkapnya.

"Apalagi, tim lawan punya pemain berkualitas, jadi laga ini akan sulit. Persebaya adalah tim dengan pemain yang sangat bagus, terutama di lini tengah. Mereka punya pemain berkualitas," tegas pelatih asal Spanyol ini.

Baca Juga

Meski tidak mudah, Luis Milla merasa optimistis Persib Bandung bisa tampil maksimal dan membawa pulang tiga poin Karena mentalitas anak asuhnya sudah siap.

Persebaya SurabayaPersib BandungLuis MillaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023One Football

Berita Terkini