x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Man United vs Everton, Tottenham vs Brighton

Sabtu, 8 April 2023 07:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Sabtu (8/4/23), di mana ada duel seru antara Man United vs Everton, Tottenham vs Brighton.

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Sabtu (8/4/23), di mana ada duel seru antara Man United vs Everton, Tottenham vs Brighton.

Sebanyak delapan laga seru bakal membuka pertandingan pekan ke-30 di jadwal Liga Inggris 2022/23 pada Jumat (8/4/23) malam WIB.

Ada empat tim besar yang akan unjuk gigi, dengan laga Man United vs Everton bakal menjadi pertandingan pembuka yang berlangsung di Old Trafford.

Setan Merah wajib menang dalam pertandingan ini demi bisa merangsek ke posisi tiga besar. Diketahui sang tuan rumah saat ini berada di posisi keempat dengan 53 poin, angka yang sama dengan Newcastle yang berada di posisi ketiga karena beda selisih gol.

Selain Man United vs Everton, misi serupa juga diusung dalam laga Tottenham Hotspur vs Brighton. The Lilywhites tak boleh terpeleset di laga ini.

Baca Juga

Sebab, mengamankan tiga poin di kandang sendiri sangat penting, karena Spurs bisa naik satu strip ke peringkat keempat dengan catatan jika Man United atau Newcastle kalah dalam laga malam nanti.

Tottenham saat ini berada di posisi kelima dengan 50 poin, sementara Brighton berada tepat di belakangnya dengan 46 poin di klasemen Liga Inggris 2022/23.

Baca Juga

Sementara itu dua tim besar lainnya juga akan tampil yakni Wolves vs Chelsea, di mana The Blues bakal mencoba peruntungannya meraih kemenangan pertama pasca dipecatnya Graham Potter. Sebelumnya Kai Havertz dkk imbang 0-0 dari Liverpool.

Selanjutnya ada Southampton vs Man City, dengan The Citizen diprediksi menang mudah dalam duel bak bumi dan langit ini mengingat tuan rumah menjadi juru kunci di papan klasemen.

Selain duel antara Man United vs Everton, Tottenham vs Brighton, Wolves vs Chelsea dan Southampton vs Man City, ada pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/23 hari ini:

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Sabtu (8/4/23), di mana ada duel seru antara Man United vs Everton, Tottenham vs Brighton.

Sabtu, 8 April 2023

Manchester UnitedChelseaManchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini