x

Miris Diusir Brentford, Putra David Beckham Malah Pamer Pose Menantang Bareng Pacar

Sabtu, 6 Mei 2023 12:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Putra legenda Liga Inggris, David Beckham yakni Romeo Beckham malah pamer pose menantang dengan sang kekasih, Mia Regan usai dicoret dari Brentford.

FOOTBALL265.COM – Putra legenda Liga Inggris, David Beckham yakni Romeo Beckham malah pamer pose menantang dengan sang kekasih, Mia Regan, usai dicoret dari Brentford.

Sekadar informasi, Romeo Beckham yang berstatus sebagai pinjaman berhasil debut bersama Brentford B pada awal Januari 2023.

Namun, putra legenda Liga Inggris, David Beckham, itu secara mengejutkan tak terdaftar dalam laga tandang Brentford B melawan klub Belgia, OH Leuven.

Padahal, pada pertandingan sebelumnya melawan Fulham, Romeo Beckham menjadi bagian dari kemenangan Brentford B.

Meski tiba-tiba menghilang dari skuat utama Brentford melawan OH Leuven, putra legenda sepak bola itu malah umbar pse menantang bersama sang kekasih, Mia Regan.

Baca Juga

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadi Romeo yang memperlihatkan dirinya tengah mencium Mia Regan pada hari jadi hubungan asmara mereka yang ke-4 tahun.

4 tahun mengelilingi dunia ini bersamamu, aku sangat mencintaimu,” tulisnya sambil menandai akun Mia Regan.

Baca Juga

Sementara itu, dilaporkan The Sun, pihak Brentford B sendiri menginformasikan putra David Beckham itu menghilang dari skuat utama karena cedera.

“Namun, hilangnya (Beckham) dari skuat yang akan melakukan perjalanan ke Belgia membuat banyak penggemar bingung. Brentford kemudian mengungkapkan bahwa Beckham absen karena cedera ringan,” tulis The Sun.

Baca Juga

1. Bakal Bertahan di Brentford

Romeo Beckham debut bersama Fort Lauderdale CF

Romeo Beckham memang santer dikabarkan akan melanjutkan kiprah sang ayah yakni David Beckham berlaga di Liga Inggris.

Hal ini terbukti dari dirinya bergabung dengan Brentford B dan dikabarkan menampilkan performa yang gemilang meski berstatus sebagai pinjaman.

Maka dari itu, Brentford B sendiri dikabarkan akan mempermanenkan Romeo Beckham karena menilik penampilannya sejak bergabung pada awal Januari lalu.

“Dia (Beckham) dikabarkan cukup membuat Brentford terkesan dan akan mempertahankannya di musim depan,” tulis laporan The Sun.

Sekadar informasi, kontrak Romeo bersama Brentford sebagai pemain pinjaman akan berakhir pada 31 Mei mendatang.

Baca Juga

Jika tidak terjadi kesepakatan, besar kemungkinan Romeo akan kembali ke klub milik sang ayah, David Beckham yakni Inter Miami.

Romeo Beckham yang berposisi sebagai pemain sayap itu belum pernah tergabung bersama skuat utama Inter Miami dan hanya berstatus sebagai tim cadangan.

Baca Juga

Ia telah mencatatkan penampilan yang cukup memuaskan untuk Inter Miami, yakni berhasil mencetak total dua gol dan 10 assist di musim ini.

Sehingga, kesempatan emas bagi putra legenda Liga Inggris itu jika Brentford B berencana untuk mempermanenkan dirinya untuk musim depan.

Pasalnya, langkah ini bisa menjadi awal bagi Romeo Beckham untuk mengikuti jejak David Beckham berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris (Premier League).

Baca Juga

Sumber: The Sun

David BeckhamRomeo BeckhamLiga InggrisBrentfordBerita Liga Inggris

Berita Terkini