x

Lionel Messi Foto Bareng Coldplay, Warganet: Penghancur Tabungan Rakyat Indonesia

Selasa, 30 Mei 2023 18:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Penampakan superstar Argentina, Lionel Messi foto bersama anggota band musik asal Inggris, Coldplay, di Barcelona, membuat netizen Indonesia ‘geram’. Ada apa? (Foto: Instagram@antonelaroccuzzo)

FOOTBALL265.COM - Penampakan superstar Argentina, Lionel Messi foto bersama anggota band musik asal Inggris, Coldplay, di Barcelona, membuat netizen Indonesia ‘geram’. Ada apa?

Lionel Messi dan Coldplay belakangan menjadi topik panas di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas dari rencana kedatangan mereka di Indonesia untuk dua acara berbeda.

Lionel Messi dikonfirmasi akan datang ke Jakarta bersaa skuat timnas Argentina pemenang dalam rangka tur Asia untuk FIFA Matchday pada Juni 2023.

Bintang berjulukan La Pulga dan rekan-rekannya tersebut akan menjajal kemampuan Timnas Indonesia di Stadion Utara Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023 mendatang.

Ada pun Coldplay akan menggelar konser di SUGBK pada 15 November 2023. Kepastian tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Coldplay (@coldplay), Selasa (9/5/2023).

Baca Juga

Jelang dua agenda tersebut, Messi dan Coldplay terciduk foto bareng di belakang panggung seusai Chris Martin cs. manggung di Barcelona pada Minggu (28/05/23) kemarin.

Diketahui, Messi dan sang istri memang menonton langsung konser Coldplay di Barcelona tepat setelah dia memainkan laga pekan ke-37 Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Unggahan foto bersama mereka diabadikan oleh istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, lewat akun resmi Instagram-nya, yang diunggah ulang akun fanbase Coldplay di Indonesia.

Terlihat Messi dan Antonela diapit oleh Chris Martin dan tiga member band Coldplay lainnya. Antonela menambahkan caption “Malam yang indah.”

Namun, kebersamaan Messi dan Coldplay di Barcelona tersebut malah disambut kecut lantaran kedua publik figur ini sudah membuat masyarakat Indonesia menguras tabungan pribadi.

“Penghancur tabungan rakyat Indonesia dalam satu frame. Coldplay vs Messi,” tulis akun @IDWantsColdplay di Twitter.

Baca Juga

1. Meme Kocak Netizen Soal Messi Foto Bareng Coldplay

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Tak pelak, unggahan akun tersebut langsung dibanjiri meme-meme kocak netizen Indonesia. Salah satunya meme seseorang sedang membongkar celengan plastiknya di rumah.

Untuk mau pilpres, bongkar celengan buat konser dan nonton bola,” akun @RyanBakkaru menimpali.

Btw ini Coldplay yang beruntung foto bareng sama Messi atau Messi yang beruntung foto bareng sama Coldplay ya,” tambah akun @___npj___.

Beli rumah bisa kapan kapan lagi, nonton coldplay dan bang Messi wajib Ngutang gpp deh yangada di pikiran mereka,” tambah akun @arJannatan.

Kudu dagang berapa gerobak cilembu biar bs beli tiketnya,” tulis akun @vh_0621.

Baca Juga

Bahkan akun media Goal menyoroti pernyataan komedian Indonesia, Cak Lontong, yang membagikan tips membeli tiket terusan Timnas Indonesia vs Argentina dan Coldpay.

Tiket Timnas Argentina bisa jadi tiket terusan untuk nonton konser Coldplay… Asal tidak keluar stadion sampai November,” ujar Cak Lontong.

Memang. Polemik soal menonton konser Coldplay dan Timnas Indonesia vs Argentina tengah jadi polemik lantaran harga tiket yang cukup mahal bagi kantong masyarakat tanah air.

Baca Juga

Meski demikian, masyarakat nampaknya tidak keberatan merogoh dompet dalam-dalam demi bisa menyaksikan dua momen paling bersejarah dalam hidup mereka.

Masyarakat sebelumnya heboh dengan ‘War Tiket’ konser Coldplay pada 19 Mei 2023. Dibanderol harga termurah Rp800 ribu sampai Rp11 juta untuk kategori termahal, tiket konser tetap ludes.

Begitu juga ketika PSSI merilis harga tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina yang dibanderol termurah Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta, para penggila bola sudah ancang-ancang bakal War Tiker mulai 5 Juni mendatang.

Baca Juga
ArgentinaLionel MessiTimnas IndonesiaBola InternasionalSportainmentBerita SportainmentBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini