x

Rumor Transfer AC Milan: Ditolak Victor Eletu, Rebutan Youri Tielemans

Jumat, 9 Juni 2023 23:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diramaikan dengan kabar penolakan Victor Eletu, dan godaan untuk mendatangkan Youri Tielemans.

FOOTBALL265.COM – Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diramaikan dengan kabar penolakan Victor Eletu, dan godaan untuk mendatangkan Youri Tielemans.

Dilansir dari Soccernet, sebenarnya pesepak bola berusia 18 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun bersama AC Milan pada tahun 2022 lalu.

Hanya saja, dari laporan jurnalis TuttoMercatoWeb, Victor Eletu bakal hengkang dari AC Milan untuk mencari pelabuhan klub yang baru.

Alasan spesifik dirahasiakan, namun spekulasi mengarah jika Victor Eletu mungkin akan mencari peluang dan tantangan baru dalam kariernya yang saat ini sedang berkembang.

Karier seorang Victor Eletu bisa dibilang memang sedang merekah, termasuk kegemilangannya bersama Timnas Nigeria di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga

Sementara di tim primavera AC Milan, Victor Eletu juga kerap kali menjadi andalan pelatih Ignazio Abate baik di ajang Liga Italia maupun kompetisi UEFA Youth League.

Jelas sebuah kerugian bagi AC Milan jika kehilangan Victor Eletu yang dikenal sebagai salah satu gelandang paling menarik di tim primavera AC Milan.

Baca Juga

Apalagi dengan segudang bakatnya, Victor Eletu tentunya banyak menarik mata para scout dan manajer  klub sepak bola di luar sana.

AC Milan mungkin tetap memiliki harapan untuk mempertahankannya seandainya keinginan sang pemain untuk bermain regular di tim utama dipertimbangkan.

Selain penolakan Victor Eletu, rumor bursa transfer AC Milan juga diramaikan kabar klub raksasa Liga Italia itu untuk mengincar Youri Tielemans.

Baca Juga

1. Incar Youri Tielemans

Selain kabar penolakan Victor Eletu, AC Milan juga disebut-sebut saat ini memasukkan nama gelandang Leicester City, Youri Tielemans sebagai incaran di bursa transfer musim panas 2023.

Selain kabar penolakan Victor Eletu, AC Milan juga disebut-sebut saat ini memasukkan nama gelandang Leicester City, Youri Tielemans sebagai incaran di bursa transfer musim panas 2023.

Memang AC Milan belakangan ini sedang serius untuk memperbaiki lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas 2023 seiring dengan cederanya Ismael Bennacer.

Ditambah dengan Aster Cranckx dan Tiemoue Bakayako akan cabut karena masa pinjaman mereka habis. Untuk itulah, Youri Tielemens jadi salah satu yang masuk radar untuk didatangkan ke AC Milan.

Gelandang asal Belgia berusia 26 tahun itu berpeluang besar merapat ke AC Milan musim depan lantaran kontraknya dengan Leicester City akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Beberapa klub besar lainnya seperti AS Roma hingga Arsenal pun juga akan jadi pesaing serius bagi AC Milan untuk mendatangkan AC Milan.

Baca Juga

Meski begitu, AC Milan disebut-sebut masih percaya diri jika mereka dapat memberikan tawaran kontrak yang lebih menarik.

Dilansir dari Sempre Milan, menurut sumber terpercaya mengonfirmasi jika AC Milan sedang melakukan upaya nyata untuk menggaet Youri Tielemans.

Baca Juga

Selain Tielemans, AC Milan juga terus dihubungkan dengan beberapa nama di bursa transfer musim depa seperti Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Selain itu ada nama Sejen Milinkovic-Savic dari klub Lazio yang merupakan transfer impian bagi pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanYouri TielemansBerita Bursa Transfer

Berita Terkini