x

Top 5 News: Arsenal Untung di Liga Champions, Scamacca Cueki Milan dan Inter

Kamis, 15 Juni 2023 07:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Top 5 news INDOSPORT, Kamis (15/06/23), sajikan Arsenal yang untung besar dan Gianluca Scamacca yang mencueki AC Milan dan Inter Milan.

FOOTBALL265.COM – Top 5 news INDOSPORT, Kamis (15/06/23), sajikan Arsenal yang untung besar dan Gianluca Scamacca yang mencueki AC Milan dan Inter Milan.

Pembagian Pot Liga Champions Untungkan Arsenal

Sudah ada 26 tim, termasuk Arsenal, yang dipastikan bakal berlaga di kompetisi paling bergengsi di Eropa, yaitu Liga Champions.

Secara koefisien, the Gunners seharusnya masuk dalam pot 3 mengingat anak asuh Mikel Arteta ini sudah lama absen di Eropa.

Untung saja, Juventus, Chelsea, dan Tottenham Hotspur tak mengantongi tiket lolos ditambah the Gunners yang punya ranking Liga Inggris yang tinggi membuat Arsenal masuk ke pot 2.

Keuntungan Arsenal di pot 2 ini adalah the Gunners berpeluang besar terhindar masuk ke grup neraka, sesuatu yang pastinya tak diharapkan oleh Gabriel Jesus cs.

Baca selengkapnya: Pembagian Pot Drawing Liga Champions: AC Milan Was-was, Arsenal Full Senyum

Baca Juga

Sir Jim Ratcliffe Bisa Buat Liverpool Untung

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, diperkirakan bakal kecipratan untung karena Sir Jim Ratcliffe yang ngotot membeli Manchester United.

Sempat ingin membeli saham mayoritas Setan Merah, pria yang juga memegang saham mayoritas di OGC Nice itu ternyata dikabarkan juga ingin membeli Man United secara penuh.

Baca Juga

Keadaan tersebut tampaknya membuat the Reds untung besar sebab perhatian sang pemilik pastinya menjadi sedikit teralihkan sehingga Liverpool bisa menyambar gelandang Nice, Khephren Thuram.

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan mengincar Khephren Thuram, tetapi mereka terganjal dana yang tak kunjung turun karena pemilik baru mereka yang belum jelas.

Situasi tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh Liverpool untuk segera menggondol Khephren Thuram dari genggaman OGC Nice secepat mungkin sebelum Manchester United menemukan pemilik barunya.

Baca selengkapnya: Sir Jim Ratcliffe Ngotot Beli Manchester United, Liverpool Bakal Untung Besar

Baca Juga

1. Scamacca Tak Tertarik Gabung Milan atau Inter

Gianluca Scamacca kabarnya tak tertarik ke duo Milan. Foto: Reuters/Andrew Couldridge.

Bomber West Ham United, Gianluca Scamacca, menunjukkan sikap cueknya pada Inter Milan dan AC Milan dan sang pemain memilih untuk bergabung dengan AS Roma.

Sempat menjadi idaman Inter Milan dan AC Milan, Gianluca Scamacca memutuskan pulang ke Liga Italia untuk bergabung dengan AS Roma sebagai pelabuhan berikutnya.

Mandul bersama the Hammers, Scamacca kiranya bisa menjadi pemain Giallorossi di mana Roma bakal ditinggal pemain depan andalannya, seperti Tammy Abraham, karena kondisinya yang tak memungkinkan.

Baca selengkapnya: Didekati Inter dan AC Milan, Scamacca Pilih Gabung AS Roma

Baca Juga

Aksi Leo/Daniel Cium Tangan Pelatih di Indonesia Open 2023

BWF menyoroti aksi santun Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin seusai menang dramatis di babak pertama Indonesia Open 2023.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/06/23) malam, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menaklukkan pasangan Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei dengan skor 23-21, 8-21, 21-12.

Babak belur di dua set sebelumnya, Leo/Daniel menang telak 21-12 di rubber game hingga Leo akhirnya melakukan selebrasi sederhana dengan menghampiri sang pelatih, Herry IP dan Aryono Miranat, lalu mencium tangannya.

Baca selengkapnya: Menang Dramatis di Indonesia Open, Aksi Leo/Daniel Cium Tangan Pelatih Disorot BWF

Baca Juga

Strategi Jitu Man City di Bursa Transfer usai Raih Treble

Ahli transfer Ben Jacobs membocorkan detail rencana Manchester City dalam melanjutkan dominasinya pada musim depan dengan menambah pemain baru.

Manchester City kabarnya bakal melego Joao Cancelo yang mana uang penjualan pria asal Portugal itu akan dipakai the Citizens untuk membeli pemain anyar.

Selain itu, Man City juga berencana memperpanjang kontrak Ilkay Gundogan serta memboyong Mateo Kovacic (Chelsea) dan Josko Gvardiol (Red Bull Leipzig) ke Etihad Stadium.

Baca selengkapnya: Baru Saja Raih Treble, Man City Sudah Punya Strategi Jitu di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Baca Juga
LiverpoolArsenalManchester CityAC MilanInter Milan#Top5NewsLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinGianluca ScamaccaSir Jim Ratcliffe

Berita Terkini