x

Bursa Transfer: Chelsea Resmi Gaet Wonderkid Dujuan 'Whisper' Richards

Minggu, 25 Juni 2023 02:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi menggaet wonderkid bernama Dujuan Richards dari Phoenix All Stars di bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi menggaet wonderkid bernama Dujuan Richards dari Phoenix All Stars di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea bakal melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini juga tidak terlepas dari banyaknya pembelian pemain Chelsea di dua edisi bursa transfer terakhir pada musim 2022/2023 ini.

Karena banyak pemain yang membludak ini, the Blues tentu harus menjual sejumlah pemainnya yang kiranya tidak akan dipakai oleh manajer anyar, Mauricio Pochettino.

Kai Havertz tampaknya tinggal menunggu waktu saja bakal direkrut oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023 ini setelah sebelumnya harga yang diminta Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Baca Juga

Selain itu, sang pemenang Liga Champions musim 2020/2021 itu juga tengah berusaha melego Mason Mount ke Manchester United walaupun tawaran ketiga Setan Merah itu baru saja ditolak.

Walaupun demikian, eksodus masal Chelsea ini membuahkan hasil setelah berhasil membuang N’golo Kante ke Al Ittihad serta kemungkinan besar Kalidou Koulibaly dan Hakim Ziyech yang menyusul ke Arab Saudi.

Baca Juga

Cesar Azpilicueta pun juga sudah diputus kontraknya hingga akhirnya bek berusia 33 tahun itu selangkah lagi bakal bergabung dengan Inter Milan.

Dibuangnya sejumlah pemain lama ini membuat Chelsea tentu juga harus tetap aktif di bursa transfer demi memperkuat skuadnya.

Pada akhirnya, Chelsea resmi mengamankan striker muda Phoenix All Stars, Dujuan ‘Whisper’ Richards, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Chelsea Resmi Amankan Tanda Tangan Dujuan Richards

Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

Chelsea secara resmi berhasil menggaet wonderkid Phoenix All Stars, Dujuan ‘Whisper’ Richards, di bursa transfer musim panas 2023 ini sebagaimana digelorakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

“Resmi dan terkonfirmasi. Chelsea telah mendatangkan pemain asal Jamaika, Dujuan ‘Whisper’ Richards,” cuit Fabrizio Romano melalui Twitter.

“Richards, yang lahir pada 2005, bakal bergabung dengan Chelsea setelah berusia 18 tahun, pemain muda berbakat itu bergabung dari Phoenix All Stars.”

Dengan demikian, the Blues sendiri juga secara resmi sukses memenangi persaingan dari Newcastle United yang juga mengincar tanda tangan pria berusia 17 tahun itu.

Selain itu, Dujuan Richards nantinya bakal bergabung dengan wonderkid Chelsea lainnya, seperti Kendry Paez dari Ekuador.

Baca Juga

Chelsea sendiri kabarnya harus merogoh kocek 3 juta poundsterling atau sekitar 55 miliar rupiah untuk memboyong Dujuan Richards.

Pria kelahiran 2005 itu sebelumnya mencetak enam gol dan lima assists dalam 13 penampilan bersama tim akademi Southampton.

Baca Juga

Tentu saja tak heran apabila the Blues kepincut dengan bakatnya itu sehingga mereka mengupayakan segala cara untuk bisa merekrut sang pemain.

Dujuan Richards kiranya bakal menjadi salah satu proyek berharga Todd Boehly dalam misinya untuk membantu Chelsea membangun skuad terbaik di dunia.

Baca Juga
Bursa TransferChelsea

Berita Terkini