x

Cara Baru The Jakmania Berikan Dukungan Kepada Persija Jakarta

Jumat, 28 Juli 2023 18:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Cara Baru The Jakmania Berikan Dukungan Kepada Persija. (Foto: MO Persija Jakarta)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta sedang menjalin kerja sama dengan platform Virtualness. Tujuannya menghadirkan pengalaman yang interaktif, menghibur, serta memberikan reward kepada suporter melalui produk digital.

Kerja sama multi-tahun itu sebagai salah satu kolaborasi penting dan bersejarah di industri sepak bola Indonesia dan Asia.

Kolaborasi ini memberikan Virtualness hak eksklusif yang memungkinkan pengalaman unik dan menarik bagi para suporter dan pendukung Persija melalui koleksi NFT.

"Persija selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para suporter dan pendukung setianya," ungkap Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija. 

"Melalui kolaborasi inovatif dengan Virtualness ini, kami akan memberikan pengalaman digital yang belum ada  sebelumnya bagi para suporter dan pendukung," imbuhnya. 

Baca Juga

"Kolaborasi ini akan semakin memperkuat hubungan antara klub dan para suporter dan pendukung kami," tambah Ambono. 

Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari Virtualness, seluruh suporter dan pendukung Persija akan memiliki akses ke platform digital. 

Itu memungkinkan mereka untuk memiliki, menemukan, mengumpulkan, hingga menjual momen-momen penting dan tak terlupakan dari Persija dalam bentuk koleksi digital. 

Produk digital web 3 yang disediakan oleh Virtualness ini juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan suporter dan pendukung. Mulai dari memperingati momen dalam pertandingan dan mengabadikan sejarah panjang klub hingga membuka keanggotaan. 

Baca Juga

"Penggabungan teknologi Web 3 yang canggih dari Virtualness dan nama besar Persija menjanjikan pengalaman digital yang tak tertandingi bagi para suporter dan pendukung," ujar Kirthiga Reddy dan Saurabh Doshi, Pendiri Virtualness.

"Hal ini akan merevolusi cara mereka berinteraksi dan terhubung dengan klub sepak bola kesayangan mereka," tambahnya. 

Virtualness memilih bekerja sama dengan Persija karena merupakan klub sarat sejarah. The Jakmania, pendukung Persija juga sangat militan. Sesuai visi Virtualness terhadap masa depan suporter dan pendukung engagement. 

Baca Juga

"Kami sangat bersemangat untuk membawa banyak momen bersejarah di lapangan ke dalam bentuk digital sambil memperkenalkan cara baru suporter dan pendukung berinteraksi dengan tim kesayangannya lewat teknologi blockchain," tambahnya. 

Virtualness, yang dibangun dengan teknologi Polygon, adalah mobile platform yang dirancang untuk membantu tim olahraga, media, kreator, dan brand untuk menjelajahi kecerdasan buatan (AI) dan blockchain.

Selain itu membangun jalur baru untuk menghadirkan pengalaman unik bagi suporter dan pendukung dan monetisasi item digital yang mereka miliki.

Baca Juga
Persija JakartaThe JakmaniaLiga 1

Berita Terkini