x

3 Pemain Burnley Pasang Haaland Jadi Kapten FPL Saat Kalah dari Manchester City

Selasa, 15 Agustus 2023 18:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Manchester City Erling Haaland bersama rekan setimnya Nathan Ake usai mencetak gol pertama pada laga Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (12/08/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

FOOTBALL265.COM – Kisah unik muncul dari partai perdana Liga Inggris ketika tiga pemain Burnley memasang Erling Haaland sebagai kapten di Fantasy Premier League.

Penampilan menarik ditunjukkan oleh penyerang asal Norwegia, Erling Braut Haaland ketika mengemas banyak gol untuk Manchester City di pekan perdana Liga Inggris.

Baca Juga

Pada partai perdana Liga Inggris yang digelar pada hari Sabtu (12/08/23), Erling Haaland mampu mengemas dua gol untuk Manchester City.

Satu gol lagi dari kemenangan 3-0 Manchester City atas Burnley kemudian dicetak oleh Rodri pada menit ke-75.

Tentu, penampilan Erling Haaland ini membuat banyak pihak berbahagia, mengingat banyak yang mengharapkan supaya pemain yang satu ini bermain baik.

Dua gol untuk Manchester City inilah yang kemudian jadi pertanda bahwa Haaland akan kembali meledak di Liga Inggris.

Baca Juga

Hanya saja, ada satu cerita menarik soal keberhasilan Haaland mengemas dua gol di laga Burnley vs Manchester City.

Hal ini berkaitan dengan permainan virtual fantasy premier league yang dimainkan khalayak ramai, terutama penggemar Liga Inggris.

Banyak orang yang memasang Erling Haaland di posisi penyerang dan tak terkecuali pemain-pemain Burnley.

Ada tiga pemain Burnley yang memasang Haaland di posisi penyerang dan bahkan diberikan posisi sebagai kapten.

Baca Juga

1. Pemain Liga Inggris Ini Pasang Haaland

Selebrasi pemain Manchester City Erling Haaland bersama rekan setimnya Nathan Ake usai mencetak gol pertama pada laga Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (12/08/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

Pemain tersebut adalah Josh Brownhill, Jack Cork, dan Arijanet Muric yang kemudian mendapatkan banyak poin.

Sementara, eks kiper Manchester City, James Trafford yang baru saja didatangkan Burnley malah memasang dirinya sendiri sebagai wakil kapten.

Baca Juga

Selain itu, Trafford justru tak  memasang Haaland yang kemudian harus dibayar mahal dengan performa sang penyerang yang terhitung moncer.

Erling Haaland merupakan salah satu penyerang yang kemudian dijagokan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Sebelumnya, ada nama Harry Kane dan Mohamed Salah yang kemudian menjadi jagoan di Liga Inggris musim 2023/2024.

Akan tetapi, Harry Kane kemudian hengkang ke Bayern Munchen, sehingga membuat Liga Inggris kehilangan satu pemain penting.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Erling Haaland menjadi salah satu pemain yang akan dijagokan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Menilik aksi pemain Liga Inggris di Fantasy Premier League, ada dua beberapa pemain yang memasang Erling Haaland sebagai kapten.

Salah satunya adalah Kieran Trippier yang memang kerap kali memasang Haaland dan menjadi peraih poin terbanyak di FPL.

Tentu saja, Haaland berpotensi meledak dan memberikan banyak poin pada tim-tim di FPL musim 2023/2024. Selain itu, Erling Haaland tentu masih akan diandalkan Manchester City dalam beberapa laga Liga Inggris ke depan dan dihadapkan bisa mencetak banyak gol.

Baca Juga
Manchester CityBurnleyLiga InggrisErling Braut HaalandBerita Liga InggrisFantasy Premier League

Berita Terkini