x

Rumor Transfer Manchester United: Dapat Jawaban dari Pavard, Kejar Amadou Onana

Selasa, 15 Agustus 2023 19:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Benjamin Pavard minat gabung dan tetap mengejar Amadou Onana. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Benjamin Pavard minat gabung dan tetap mengejar Amadou Onana.

Melansir dari Sky Germany, Benjamin Pavard tertarik untuk bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Pemain asal Prancis itu dikabarkan telah memiliki kesepakatan lisan untuk bergabung dengan skuat Setan Merah.

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United sendiri telah mengidentifikasi Pavard sebagai pengganti ideal Harry Maguire yang berpotensi hengkang.

Selain itu, Pavard bisa saja menjadi bek tengah, selain juga bisa dipasang sebagai bek kanan menggantikan Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Untuk memboyong Benjamin Pavard, Manchester United harus siap menggelontorkan dana senilai 30 juta euro (Rp502 miliar).

Baca Juga

Man United sendiri sebelumnya telah mengincar Pavard sejak lama dan sudah melakukan kontak beberapa waktu lalu.

Namun, Bayern Munchen tetap menahan Pavard yang kemudian menjadi bek kanan andalan beberapa pelatih. Setan Merah sendiri telah kembali melayangkan tawaran, dan bakal terus melakukan negosiasi dengan Munchen demi mendapatkan Pavard.

Pavard sejauh ini telah mengantongi sebanyak 12 gol dan 12 assist dalam 163 pertandingannya bersama Die Roten.

Selain hendak mendatangkan Benjamin Pavard, Manchester United juga tetap mengejar Amadou Onana di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Kejar Amadou Onana

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Benjamin Pavard minat gabung dan tetap mengejar Amadou Onana. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Manchester United hingga saat ini nampaknya masih belum puas setelah berhasil mendatangkan empat pemain baru yakni Rasmus Hojlund, Mason Mount, Andre Onana dan Jonny Evans.

Kini Setan Merah tengah mengincar pemain anyar lainnya yakni bintang Everton, Amadou Onana pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Melansir dari The Guardian, Manchester United kini tengah melakukan pendekatan dengan The Toffes agar bisa memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Pasalnya, Onana dianggap memiliki kemampuan kontrol bola dan ketajaman passing yang baik sehingga getol ingin mendapatkan tanda tangannya.

Selain itu Amadou Onana juga bisa menjadi opsi rotasi bagi skuat utama Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag.

Namun nampaknya usaha The Red Devils tak akan mudah karena Everton kini tengah galau apakah akan melepas Onana atau tidak.

Baca Juga

Akan tetapi Everton bakal mempertimbangkannya jika Manchester United siap mengeluarkan dana senilai 50 juta poundsterling (Rp974 miliar).

Angka tersebut tentu akan membuat Manchester United bakal pikir ulang apakah nominal yang akan digelontorkannya layak untuk mendapatkan pemain seperti Onana.

Amadou Onana yang masih berusia 21 tahun sudah mengumpulkan 10 gol dan lima assist dalam 167 pertandingan dalam kariernya.

Rekap Transfer Resmi Man United

Baca Juga

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBenjamin Pavard

Berita Terkini