x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ada Barcelona vs Cadiz, Real Betis vs Atletico Madrid

Minggu, 20 Agustus 2023 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Aksi Ilkay Gundogan di laga Liga Spanyol 2023-2024 antara Getafe vs Barcelona, Senin (14/08/23) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2023/24 hari ini, akan menyajikan duel seru antara Barcelona vs Cadiz dan Real Betis vs Atletico Madrid.

Sebanyak tiga pertandingan seru akan berlangsung di laga lanjutan pekan kedua Liga Spanyol 2023/24 pada Senin (21/08/23) dini hari WIB.

Baca Juga

Salah satu laga menarik ialah duel antara Barcelona vs Cadiz yang berlangsung di Olimpic Luis Companys, yang diprediksi bakal berlangsung seru.

Barcelona akan mencoba mengerahkan segala cara demi bisa meraih kemenangan perdananya pada musim 2023/24 kali ini.

Pasalnya, Blaugrana sebelumnya harus rela menelan pil pahit setelah ditahan imbang 0-0 dari tuan rumah Getafe di pekan pertama. Meski diunggulkan dalam laga ini, namun Barcelona patut waspadai Cadiz. Pasalnya, sang lawan kerap menyultkan mereka.

Cadiz sendiri pernah meraih kemenangan atas Barcelona pada tahun 2020 dan 2022, di mana salah satunya ialah menang di Stadion Camp Nou.

Baca Juga

Maka pertandingan antara Barcelona vs Cadiz diprediksi akan berlangsung menarik, mengingat El Barca mencoba meraih kemenangan perdana saat melawan kuda hitam.

Selain itu ada pertandingan seru lainnya yakni Real Betis vs Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin.

Betis dan Atletico sama-sama telah meraih kemenangan di pekan pertama, di mana Los Rojiblancos berada di posisi ketiga dan rivalnya ada di peringkat kelima klasemen.

Untuk menyaksikan laga antara Barcelona vs Cadiz vs Real Betis vs Atletico Madrid, berikut jadwal Liga Spanyol 2023/24 hari ini:

Baca Juga

1. Jadwal Liga Spanyol Hari Ini:

Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2023/24 hari ini, akan menyajikan duel seru antara Barcelona vs Cadiz dan Real Betis vs Atletico Madrid.

Senin, 21 Agustus 2023:

Atletico MadridBarcelonaLiga SpanyolJadwal Liga Spanyol

Berita Terkini